DPK FMPL MERAPI TIMUR RESMI DI LANTIK

Senin, 3-Agustus-2020, 17:59


GEDUNG AGUNG – Ketua DPP FMPL kabupaten Lahat hari ini resmi melantik Dewan Pengurus kecamatan forum masyarakat peduli lingkungan (DPK-FMPL) kecamatan Merapi Timur. Senin(3/8/20)

Pantauan kontributor www.lahatonline.com Miguansyah selaku ketua umum DPP FMPL kabupaten Lahat dalam sambutannya mengatakan selamat kepada pengurus baru DPK FMPL Merapi Timur, ia berharap pengurus DPK FMPL Merapi Timur dapat menjadi wadah penampung aspirasi masyarakat dalam hal penindakan lingkungan yang ada di wilayahnya.

Sementara itu ketua DPK FMPL Merapi Timur melalui anggota Sania dan Wulan berharap agar kiranya setelah pelantikan hari ini kepengurusan DPK FMPL dikenal oleh masyarakat sekitar sehingga apabila ada komplain masalah lingkungan hidup DPK FMPL dapat membantu, ia juga mengatakan terimakasih atas kehadiran rombongan DPP FMPL dan para tamu undangan yang sudah hadir dan memeriahkan acara pelantikan tersebut.

Seperti diketahui turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPP FMPL kabupaten Lahat Miguansyah.S.Pd.I, Ketua GRPK-RI Kabupaten Lahat Saryono Anwar,S.Sos, Camat Merapi Timur Miharta,yang diwakilinya kasi trantib Emran Taufik dan para tamu undangan lainnya.

(MGS)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater