PT. PAMA-MTBU, Salurkan 43 Hewan Qurban

Senin, 3-Agustus-2020, 14:10


Lahatonline – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijrah, PT. Pamapersada Nusantara Distrik MTBU (PT. PAMA-MTBU) kembali membagikan hewan qurban untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah usahanya Merapi Timur dan Muaraenim Senin, (03/07/20)

Hingga tanggal 1 Agustus 2020 PT. PAMA- MTBU telah menyerahkan 43 hewan qurban yang terdiri dari 2 ekor sapi dan 41 ekor kambing kepada dua belas Desa yang berada di Kabupaten Muara Enim dan Lahat. Hewan qurban ini diserahkan ke Masjid-masjid atau atau Musholla maupun pondok pesantren yang ada di Desa sekitar perusahan.

“Idul Adha adalah momen bagi kita untuk saling berbagi kepada semua. Untuk menjalin rasa kebersamaan antara insan PAMA-MTBU dan masyarakat, tahun ini PAMA kembali menyalurkan hewan qurban ke Desa sekitar perusahaan dengan semangat saling membantu”, Uajar Juanda Departement Head human capital dan general service (HCGS)

Lebih Lanjut Ia menjelaskan, bahwa momen Idul Adha ini hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk saling berbagi, meningkatkan keimanan serta mengeratkan talli silaturahmi.

“Penyaluran hewan qurban ini merupakan program rutin tahunan dari PT. PAMA-MTBU, ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar kita ,” Tutup Juanda

Sementara itu kepala Dusun IV bedeng obak Desa Linggar Kecamatan Lawang Kidul Agus, mengucapkan rasa terimakasih banyak kepada PT PAMA yang telah menyalurkan hewan qurban kepada Musholla Al-Istiqomah Dusun 1 Lingga. Semoga menjadi amal kebaikan kepada kita semua”, Pungkasnya

Editor Tahrim

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater