PT Aditarwan Perbaiki Jalan Sepanjang Kurang Lebih 8 Kilometer

Minggu, 2-Agustus-2020, 21:07


BANDAR JAYA – Perbaikan jalan sepanjang 8 kilo yang dilakukan oleh PT. Aditarwan bekerjasama dengan desa sekitar merupakan suatu bentuk kepedulian dari pihak Perusahaan. Yang bertujuan, untuk menjaga aktifitas kendaraan masyarakat di 4 Desa agar selalu lancar ketika melintas dan membawa hasil kebun mereka.

“Alhamdulillah, perbaikan semua ini, merupakan suatu bentuk kerjasama perusahaan  dengan desa sekitar. Kerjasama perbaikan jalan yang kita perbaiki ini, semata mata untuk memberikan kelancaran kendaraan masyarakat baik umum maupun yang membawa hasil panen mereka, saat melewati jalur tersebut,” ungkap Manager Humas PT Aditarwan BBIP Palm Group Yulius, didampingi Manager Legal H.Maradenggan, Minggu (02/08/2020), kemarin.

Jalan yang diperbaiki sepanjang delapan kilo itu, dijelaskan Yulius, dimulai dari Simpang Dumir sampai SP 3 Bandar Jaya Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat dimana jalan tersebut merupakan jalan kabupaten yang menghubungkan 5 desa yaitu Desa SP I Wanaraya,  Desa SP 3 Bandar Jaya,  Desa SP 6  Purworejo,  Desa Sukarame dan Desa Lubuk Seketi.

“Perbaikan ini juga, untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi semua masyarakat pada umumnya, terutama warga Lima Desa tersebut,” tambah Yulius.

Untuk diketahui perbaikan jalan dari Simpang Dumir tersebut, dengan menggunakan alat berat (Alber) berupa Greader dan Compactor Kontraktor.

Perbaikan jalan ini merupakan hasil musyawarah pihak PT Aditarwan dengan Kades SP I Wanaraya Warsito, Kades SP 3 Bandar Jaya Sudarmo, Kades SP 6 Purworejo Edi Susanto,  Kades Sukarame Mahdi yang dikoordinir langsung Camat Kikim Barat Kabupaten Lahat, Darwis Salim SE MM.

“Insya Allah, kalau tidak ada ara melintang, Senin (03/08/2020) besok, jalan kurang lebih delapan kilometer tersebut, akan rampung 100 persen kita perbaiki,” kata Humas PT Aditarwan dan kelima desa yang ikut mendampingi perbaikan jalan hari ini.

Dengan perbaikan jalan ini diharapkan mobilitas kendaraan desa sekitar dapat berjalan lancar dan silahturahmi dan hubungan baik  kelima desa dengan pihak perusahaan PT Aditarwan berjalan harmonis serta berkesinambungan. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater