Gudang Rongsokan Samping TPU Talang Kapuk Hangus Terbakar

Jumat, 31-Juli-2020, 14:27


Lahat – Di pagi hari ini Jumat 31 Juli 2020, semua orang yang beragama Islam merayakan Hari Raya Idul Adha 1441H/2020. umat Islam merayakan hari suci Qurban diawali dengan melaksanakan dengan shalat ied berjamaah, kemudian memotong hewan qurban untuk dibagikan kepada fakir dan miskin serta saling bersilahturahmi .

Tetapi, hari raya Idul Adha,kali ini berbeda makna bagi Mulyadi (36). Karena pria ini harus rela kehilangan usaha dan hartanya setelah gudang rongsokan miliknya, habis dilalap sijago merah dalam hitungan detik. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.19 wib pagi tadi.

Informasi yang di dapat awak media melalui pesan group WhatsApp, ketika dikonfirmasi kepada Kasat Pol.PP Kabupaten Lahat, Fauzan Khoiri Denin, S. STP, M. Si membenarkan, bahwa telah terjadi kebakaran sebuah gudang pengumpul rongsokan yang berlokasinya terletakTalang Kapuk samping Tempat Pemakaman Umum (TPU ), Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan

“Mendapat informasi tersebut k tim mengerahkan armada secepatnya kelokasi kebakaran, sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran, dengan anggota berjumlah 23 orang. Dan api dapat di padamkan, kejadian kebakaran sekira pukul 09.19 wib .
” terang Fauzan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kebakaran ini, dan mulyadi masih belum dapat dikonfirmasi. Selain itu orang-orang juga masih sibuk dengan suasana Idul Adha dan shalat Jumat. (Elsa

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater