Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Polres Lahat Gelar Pemotongan Hewan di Masjid Al Muplihun Aspol Bandar Agung

Jumat, 31-Juli-2020, 11:44


Lahat – Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK.MH.Cla yang di dampingi oleh Waka Polres Lahat Kompol Budi Santoso Ssos dan seluruh pejabat utama polres Lahat memimpin pemotongan hewan korban. Jum’at (31/07/2020) pukul 08.30 wib.
Bertempat di masjid Al Muplihun Aspol Bandar Agung Polres Lahat.

Disela sela waktu sambutanya sebelum pelaksanaan penyembelian hewan korban, Kapolres Lahat mengucapkan ucapan terima kasih kepada unsur FKPD kabupaten Lahat yang bersedia menghadiri dan menyaksikan penyembelian hewan korban di masjid Aspol Bandar Agung Lahat.

“Syukur alhamdullilah Polres Lahat dalam pelaksanaan hari raya Idul Adha 1441 H bisa berkorban 11 sapi dan 8 kambing dari para anggota dan masyarakat seputaran masjid Al Muplihun Aspol Bandar Agung Lahat”, kata Irwansyah .

Dalam pelaksanaan penyembelian hewan korban tetap menggunakan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah yaitu jaga jarak serta pemakaian masker dan penyemprotan disinfektan sebelum pelaksanaan penyembelihan hewan korban.

” Daging korban nantinya akan di bagikan dan di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama masyarakat yang ada dilingkungan masjid Almuplihun Aspol Bandar Agung Lahat”, kata Kapolres .

“Kita semua masih bisa bersyukur kepada Allah SWT ditengan tengah pandemi covid 19 yang melanda perekonomian dunia termasuk di indonesia masih bisa menyisihkan harta miliknya untuk berkorban, dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia atas pelaksanaan penyembelihan hewan korban dan semoga Allah membalas dan memberikan pahala kepada kita semua “, ujarnya.

Dengan adanya kegiatan penyembelihan hewan korban ini bisa membuka hati rekan rekan kalian semua semoga tahun depan yang belum sempat tahun ini untuk berkorban dan tahun depan bisa melaksanakanya.

Hadir dalam pelaksanaan giat tersebut Bupati Lahat Cik Ujang SH. Dandim 0405 lahat Letkol kav Sungudi SH.MSi, ketua pengadilan Negeri Lahat Yoga DA Nugroho, SH.MH, kepala kejaksaan Negeri Lahat Fithrah SH, Wakil Bupati Lahat Haryanto SE.MM kepala dinas dan instansi serta seluruh pengurus masjid dan panitia korban masjid Al Muplihun Aspol Bandar Agung Lahat. (Elsa)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 11-Agustus-2020 - 19:08

TIM RELAWAN COVID 19 BATAI AKAN DI TARIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater