Lapas Lahat Gelar Sholat Idul Adha 1441 H

Jumat, 31-Juli-2020, 09:21


Lahat – Di pagi hari ini Jum’at (31/07/2020) Semua penghuni WBP Lapas Lahat yang beragama Islam melaksanakan sholat Eid Adha 1441 Hijriah dengan sangat khusuk, tertib, aman, dan rapi. Bertempat Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Provinsi Sumatera Selatan .

Kegiatan ini dipimpin oleh Sdr.Fauzan Qalam Ardi seorang Pegawai Lapas Lahat selaku khotib dalam kegiatan ini, “Ketika Islam hadir di dada kita makan hal tersebut yang mengubah manusia. Bila kita meninggal dengan keadaan yg baik. Kita akan meninggal secara khusnul khotimah” Ujarnya.

Adapun dalam kegiatan hari raya Idul Adha 1441 H/2020 dengan pemotongan 1 Sapi dan 2 Ekor kambing. Hewan Qurban tersebut memerupakan sumbangan dari PT. Primanaya dan 2 Ekor kambing dari hamba Allah. Daging hewan Qurban tersebut akan diberikan dan dimakan bersama WBP di Lapas Lahat.

Terpisah Kepala Lembaga Pemasyarakatan Lahat Maliki SH mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441H /2020 Mohon maaf lahir dan batin semoga ketakwaan kita bisa di tingkatkan, kita diberkahi kesehatan dan kebahagiaan dan kita semua mendapat mendapat Rahmat, Magfirah dan hidayah-Nya .

“Semoga hari raya tahun ini bisa meningkatkan ketakwaan kita semua baik kami selalu petugas maupun kepada seluruh warga binaan. Ingat bahwa kematian akan datang kapan saja, lantas apa yang akan kita bawa mati, kecuali amal sholeh kita masing masing “, pungkasnya .

Sholat idul Adha tahun 1441 H / 2020 dilaksanakan di dalam Lapas Lahat diikuti seluruh warga binaan pemasyarakatan dan petugas berjalan dengan tertib dan aman. (Elsa)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater