Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

“CERITE KITE” Tayang Episode Perdana Di Lahat Channel

Klik videonya di bawah ini

Kamis, 30-Juli-2020, 17:11


Lahat – Menarik sekali melihat perkembangan zaman yang begitu pesat terutama di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) dimana semua serba digital, hampir semua aspek menggunakan media online atau daring (dalam jaringan).

Youtube merupakan salah satu contohnya, yang saat ini menjadi favorit masyarakat dalam menikmati hiburan, mencari pengetahuan dan wawasan serta pembelajaran. Bahkan mendengarkan musik pun saat ini lebih nikmat melalui youtube karena semua yang terbaru ada di youtube.

Kabupaten Lahat sendiri merupakan salah satu kota yang mengikuti perkembangan youtube, baik dari segi penonton atau penikmatnya maupun dari sisi konten kreatornya. Banyak sekali konten kreator atau youtuber di Kabupaten Lahat yang mencoba peruntungannya, ada yang membuat konten hiburan, tutorial, gaming, berita, sampai musik cover.

Salah satunya adalah Lahat Channel, youtube yang kontennya universal, bisa berupa konten berita, hiburan, talkshow, vlog, musik dan lain sebagainya. Saat ini Lahat Channel tengah menggarap konten hiburan, yaitu CERITE KITE dan sudah bisa ditonton di Lahat Channel untuk episode perdananya.

Adapun pemeran dan official crew dari konten CERITE KITE sebagai berikut :

1. Bakrun Satia Darma, SH. (Produser)

2. Aji Abdul Arip, SE. (Sutradara)

3. Helen Swedya (Kreatif)

4. Eka Julianti (Properti/Rias)

5. Sonya Valentin (Pemeran)

6. Kartika Asmarani (Pemeran)

7. Ririn Aprilianti (Pemeran)

Sang sutradara menjelaskan bahwa Film CERITE KITE merupakan karya bergenre drama komedi dan akan berkelanjutan dengan menayangkan per episode.

“Cerite Kite itu karya film pendek bergenre drama komedi, jadi nanti ada drama nya dicampur juga dengan lucu-lucunya. Kita buat per episode dan untuk episode pertama nya sudah tayang di youtube Lahat Channel” ujarnya.

Lilis, salah satu masyarakat Lahat yang sudah menonton film tersebut mengatakan “Karya asli anak Lahat seperti ini yang ditunggu masyarakat Lahat, pasti ada banyak lagi pembuat film di Lahat yang bisa berkarya seperti di Lahat Channel itu. Untuk masyarakat Lahat jangan lupa tonton terus film Cerite Kite tiap episode nya. Biar gak ketinggalan ceritanya jangan lupa tekan tombol subscribe dan lonceng, serta bagikan ke teman-teman kalian” jelasnya. (D. LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 11-Agustus-2020 - 19:08

TIM RELAWAN COVID 19 BATAI AKAN DI TARIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater