Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Jelang Pemilihan Ketua, Ini Kata Plt Ketua KONI Lahat

Rabu, 29-Juli-2020, 21:42


Lahat – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lahat saat ini tengah dalam persiapan menuju Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang akan dilaksanakan pada bulan agustus 2020 mendatang. Musorkab ini pula yang nantinya akan menentukan siapa yang duduk sebagai Ketua KONI untuk periode berikutnya.

Diketahui Ketua sebelumnya yaitu Ferly Sumarno yang kemudian di sisa masa jabatannya dilanjutkan oleh PLT Ketua Raswan Ansori. Bursa pencalonan Ketua KONI telah dibuka untuk pendaftaran dan pengisian formulir yang kemudian diiringi dengan pengembalian berkas pendaftaran.

PLT Ketua KONI, Raswan Ansori menjelaskan bahwa saat ini baru ada satu calon yang mengambil berkas formulir pendaftaran.

“Ya sejauh ini baru ada satu bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran yaitu saudara Kalsum Barifi dari Askab PSSI Lahat. Namun belum ada yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran” ujarnya.

Kepada media www.lahatonline.com, Raswan Ansori menjelaskan bahwa bakal calon ketua akan sah sebagai calon ada syarat syarat tertentu salah satunya adalah mendapat dukungan dari pengurus cabang olahraga (cabor) yang ada di Kabupaten Lahat.

“Tentunya semua bakal calon nantinya harus memenuhi syarat sebagai calon ketua salah satunya adalah mendapatkan dukungan dari pengurus cabang olahraga di Kabupaten Lahat. Kita kan punya banyak cabang olahraga dan asosiasi yang akan menentukan dukungannya kepada siapa” jelasnya.

https://youtu.be/5zlOq33p68s

Di akhir wawancara, Raswan Ansori selaku Plt Ketua KONI Lahat memberikan klarifikasi mengenai isu yang tersebar di masyarakat tentang dirinya yang akan maju sebagai ketua KONI Kabupaten Lahat.

“Sampai detik ini, saya tidak mendaftarkan diri. Isu seperti itu kan tidak tahu dari mana asalnya dan tidak bisa dipertanggung jawabkan. Intinya sampai saat ini saya belum pernah mendaftarkan diri untuk maju sebagai ketua” pungkasnya.

Sebagai Plt Ketua KONI Lahat, memang Raswan Ansori dikenal telah menyukai dunia olahraga sejak kecil waktu masih di Desa, seperti bermain sepakbola dan volli.(Doel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 11-Agustus-2020 - 19:08

TIM RELAWAN COVID 19 BATAI AKAN DI TARIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater