Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Talkshow Jaksa Menyapa, Kejari Lahat Inginkan di Kabupaten Lahat Ada Panti Rehabilitasi Narkoba

Rabu, 29-Juli-2020, 15:35


Lahat – Dalam rangka Sinergi Kejaksaan Negeri Lahat dengan Media di Kabupaten Lahat,  Kepala Kejaksaan Negeri Lahatl Fitrah, SH melaksanakan giat Talkshow diradio Seganti Setungguan FM dalam program Jaksa Menyapa yang dimulai sejak pukul 9.30 sampai dengan pukul 11 Waktu Indonesia Barat hari Rabu 29 Juli 2020.

Kejari Lahat Fitrah, SH hadir di Studio Radio milik Pemerintah Kabupaten Lahat ini  didampingi Kasi Perdata Tata Usaha Negara Ridho Dharna, SH dan Kasi Intelejen Faisyal, SH sebagai Nara Sunber dalam sesi Tanya Jawab di Radio ini.

Dalam keterangannya Kepala Kejaksaan Negeri Fitrah, SH mengatakan bahwa Kejajsaan Negeri Lahat saat ini sudah melakukan perubahan sistem melayani masyarakat sehingga keberadaan Kejaksaan ini akan berfungsi seauai yang diamanatkan oleh Presiden RI.

“Kejaksaan siap memberikan pelayanan sesuai dengan Tugas amanah yang diemban dan siap laksanakan instruksi Presiden RI dalam memberikan rasa nyaman kepada Masyarakat,”ujarnya.

Ditanya tentang kasus yang mendominasi di Kabupaten Lahat Pria Asal Aceh ini mengatakan bahwa kasus Narkoba masih menduduki peringkat tertinggi.

“Kasus Narkoba masih tertinggi dan Narkoba ini memang sudah bukan hanya di Kabupaten Lahat namun hampur diseluruh wilayah TanahnAir, adanya Kasus Narkoba ini memang menjadi perhatian Khusus di Kejari, dan kami berharap Pemkab Lahat dan Forkompunda akan bersinergi dalam pemberantasan penfedaran Obat terlarang ini,”ujarnya.
Fitrah menambahkan bahwa diharapkan di Kabupaten Lahat bisa didirikan Panti Rehabilitasi bagi para pengguna Narkoba sehingga nantinya kasus ini benar benar bisa berkurang.
Lipuran : Ade.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 11-Agustus-2020 - 19:08

TIM RELAWAN COVID 19 BATAI AKAN DI TARIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater