Jalan Kikim Barat Rusak Pemerintah Kemana

Sidomakmur ke Purnamasari

Senin, 27-Juli-2020, 20:24


Lahatonline,Sidomakmur – kondisi Desa Sidomakmur menuju desa Purnama Sari Kecamatan Kikim Barat Mengalami rusak Berat meskipun Kondisi Musim kemarau Tetapi Jalan Masih Berlumpur serta berlobang.

Kepala Desa Sidomakmur Ahmadi Mengatakan Kondisi Jalan Kabupaten Ini Dari awal masuk desa Sampai ke desa purnama Sari Rusak parah dan banyak lobang dalam Yang bisa membahayakan pengendara melintas.

” Kami selaku wakil masyarakat desa dan penyumbang lidah masyatakat sangat mengeluhkan kondisi jalan kabupaten ini, usulan dan permohonan perbaikan sudah pernah kami layangkan ke pemerintah kabupaten lahat maupun DPR Kabupaten Lahat, tapi sampai saat ini jalan masih tetap begini dan tambah parah dari sebelumnya” pangkasnya, Senin (27/7).

Sementara itu Kepala desa Purnama Sari Erwin Mengatakan Jalan kabupaten sudah lama menjadi harapan bagi masyarakat untuk menginginkan Jalan mulus tanpa lumpur dan berlobang Tapi apalah daya usulan sudah sering di ajukan, janji politik sering dilontarkan bagi pemimpin yang mau berkuasa.

” Apa lagi desa Kami purnama sari jalan kabupaten dari masuk desa Sidomakmur kami gotong royongkan setiap satu bulan sekali demi masyarakat bisa melintas serta melalui jalan tersebut dan lebih parah lagi jalan kabupaten dari desa kami ke wanaya itu sudah seperti tidak terawat dan terbengkalai dan pihak PT SMS sangat tak peduli atas jalan tersebut” ungkapnya.(April/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater