Perangkat Desa Danau Belidang Dilantik Wasrianto

Jumat, 24-Juli-2020, 23:23


DANAU BELIDANG – Kepala Desa Danau Belidang Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat (Sumsel) melantik satu orang perangkat Desa Kaur tata usaha, Jumat, (24/07/20)

Perangkat Desa yang dilantik dan di ambil Sumpah jabatannya adalah Dina Mariana Kaur tata usaha mengantikan perangkat Desa sebelumnya Sarmiana yang mengundurkan diri.

Setelah melantik perangkat Desa tersebut, Wasrianto Kepala Desa Danau Belidang yang juga sebagai Ketua Forum Kades Mulak Sebingkai meminta kepada perangkat desa yang dilantik untuk dapat amanah dalam menjalankan tugas, karena tugas perangkat desa itu tidak jauh berbeda dengan tugas Kepala Desa hanya dari segi posisi saja yang membedakan.

“Bekerjalah sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku, dan jalin komunikasi yang baik, solid dan harmonis, untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada di desa kita ini. Jaga sikap dan tingkah laku kita sebagai perangkat desa, karena kita desa dan perangkatnya adalah pengayom masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan juga bagi masyarakat.

Turut hadir dalam pelantikan Perangkat Desa Danau Belidang Camat Mulak Sebingkai atau yang di Wakili Kasi Kesejahteraan Sosial Elpan Rayen SE, Babinsa Rudi Hartono, Babinkamtibmas Polsek Mulak Ulu Agustiawan, Ketua Tim PKK Danau Belidang Tensi Mursiani, Ketua BPD beserta anggotanya.

Editor Tahrim

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater