Usai Diliburkan, Wahana FC Kembali Latihan Dengan Protokol Kesehatan

Kamis, 23-Juli-2020, 19:59


Lahat – Datang Ke Lapangan Sepakbola Kodim 0405 Lahat dengan menggunakan masker, para pemain Wahana FC bersemangat mengikuti latihan sore ini (23/07). Di tengah pandemi covid-19, punggawa Wahana FC tetap menjaga fisik agar tetap bugar dengan menjalani latihan satu kali dalam seminggu, namun tetap dengan mengikuti aturan protokol kesehatan. (Kamis, 23/07/2020)

Tim yang terbentuk dari Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat ini sempat meliburkan jadwal latihannya karena pandemi covid-19, barulah setelah masa new normal latihan diaktifkan kembali sesuai jadwal yang ditentukan manajemen Wahana FC.

Ketua Wahana FC, Tamsil Prabowo, SE. memberikan semangat kepada para pemain meskipun latihan belum terlalu efektif. Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Mas Bowo ini juga ikut bermain bersama tim dalam sesi persahabatan melawan Bonus FC.

“Memberikan semangat kepada yang muda itu adalah hal yang penting dalam tim, setidaknya bisa membangkitkan semangat untuk terus latihan” ujarnya.

Sementara itu, M. Rizki, penyerang sayap Wahana FC mengatakan bahwa beberapa minggu ini masih dalam kategori wajar jika stamina belum kembali prima karena libur panjang yang membuat stamina para pemain menjadi turun.

“Kita kemarin libur panjang ya karena pandemi covid-19, jadi maklum saja saat latihan stamina belum kembali normal, mudah lelah dan semoga ke depannya bisa bangkit kembali semangat bermain serta fisik stamina kembali prima” pungkasnya. (Doel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater