TELAH HADIR PASAR ONLINE LAHAT

Kamis, 23-Juli-2020, 15:56


LAHAT – Lahat merupakan salah satu kota berkembang di sumatera selatan, kebutuhan masyarakat akan belanja ke pasar guna memenuhi kebutuhan sehari-hari sangat erat dengan sistem tradisional dimana masyarakat langsung mendatangi pasar. Seiring berjalannya waktu kini lahat telah memiliki sistem pasar yang bersifat online dimana para konsumen tidak harus mendatangi pasar dan hal ini sangat membantu masyarakat lahat yang sibuk bekerja atau takut keluar ke pasar di saat pandemi Covid-19.

Pasar Online Lahat berdiri pada 15 Juli 2020, dimana pasar online sangat membantu masyarakaat untuk memenuhi kebutuhannya tanpa harus keluar rumah, dengan hanya chat melalui aplikasi whatsApp dan memberikan daftar belanjaan maka belanjaan konsumen akan dikirimkkan ke rumah konsumen keesokan harinya, dengan pembayaran COD (barang datang baru bayar) akan membuat konsumen lebih mudah untuk melakukan transaksi pembayarannya
Harga yang ditawakan oleh pasar online lahat tidak jauh berbeda dengan warung sayur pada umumnya, dengan layanan gratis ongkos kirim apabila belanja diatas Rp. 50.000 dan akan mendapatkan bonus apabila belanja diatas Rp. 100.000.

Kemasan yang ditawarkan sangat menarik dengan sterefoam dan di lapisi palstik sehingga membuat belanjaan konsumen menjadi lebih aman dan lebih praktis untuk di simpan di dalam kulkas.

Menurut Sri Harlina sebagai salah satu konsumen Pasar Online Lahat menyampaikan “Pasar Online sangat membantu kebutuhan ditengah kesibukan kerja dan keterbatasan waktu untuk pergi ke pasar, tinggal pegang Hp belanjaan sampe rumah, sayurny bagus dibungkus plastik, ado merekny dan gratis ongkir” Kemajuan teknologi digital sangat mempermudah segala aspek kehidupan, termasuk belanja sayur di pasar.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater