Polres Lahat Gelar Pasukan OPS Patuh Musi 2020

Kamis, 23-Juli-2020, 15:43


LAHAT – Bertempat dilapangan Mako Polres Lahat melaksanakan giat Apel Gelar Pasukan dalam rangka OPS Patuh Musi 2020, acara ini dilaksanakan pada Kamis (23/07/2020) kemarin, sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam apel pasukan dalam rangka OPS Patuh Musi 2020 itu, dipimpin oleh Wakapolres Lahat Kompol Budi Santoso S.Sos dan diikuti Instansi terkait dan anggota Polres Lahat.

Turut hadir dalam apel giat pasukan OPS Patuh Musi 2020 diantaranya, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lahat Yoga DA Nugroho SH MH, Dandim 0405 Lahat, POM Lahat yang diwakili Kapten Narko bersama 10 anggota, Disdik Kabupaten Lahat yang diwakili Sukarjo M.Pd, Dinas Perhubungan yang diwakili Muklis S.Ag ditambah 1 pleton anggota, Dinas Kesehatan Pemkab Lahat diwakili Parhan SE.

Sat-Pol PP yang diwakili Royhan bersama 1 pleton anggpta, Jasa Raharja yang diwakili Boy Delon, para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Lahat, 1 pleton staf Polres, 1 pleton Sat Sabhara, 1 pleton Sat Lantas, dan 1 pleton Intel, Reskrim, dan Sat Res Narkoba.

Dalam amanatnya, Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH CLA disampaikan Wakapolres Lahat Kompol Budi Santoso S.Sos dalam memasuki masa transisi dari pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) menuju tatanan normal baru (New normal) kegiatan masyarakat akan di longgarkan secara bertahap.

Maka dari itu, sambungnya, kegiatan masyarakat yang di pandang lebih aman terhadap resiko inveksi virus di perkenankan untuk kembali bekerja dan melakukan aktivitasnya sekaligus dalam rangka menyambut New Normal.

Setelah apel gelar pasukan dalam rangka OPS patuh musi 2020, dilanjutkan kegiatan dengan fosee bersama instansi terkait dan pembagian tugas Satuan Tugas (Satgas) OPS Patuh Musi 2020 Polres Lahat, situasi aman dan kendali. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater