Desa Sukabakti Kikim Barat Bagikan BLT DD Tahap 3

Rabu, 22-Juli-2020, 20:04


LAHATONLINE Suka Bakti- Pemerintah Desa Suka Bakti Kecamatan Kikim Barat Kabupaten lahat melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ketiga yang bersumber dari Dana Desa kepada 24 KK, dengan didampingi Camat Kikim Barat, Babinsa Babinkamtibmas, PD Dan PLd kecamatan Kikim Barat.Rabu (22/7)

Pembagian BLT-DD tahap tiga di Balai Desa Sukabakti berlangsung tertib dan lancar, serta tetap menerapkan imbauan pemerintah untuk menjaga jarak dan menghindari kerumunan (physical distancing).

Kepala Desa Sukabakti, Rudi Hartono mengatakan, tahapan demi tahapan pelaksanaan program BLT-DD dapat berjalan dengan lancar dan tampa ada hambatan.

Hal ini terbukti dilaksanakannya pembagian BLT-DD tahap ketiga pada hari ini. Alhamdulillah berjalan lancar.

“Kami berharap, warga dapat memahami proses dan mekanisme yang ditetapkan, sehingga BLT-DD ini dapat menyasar tepat kepada masyarakat yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan,”kata diseIa-sela pembagian BLT-DD tahap ke tiga.

Kades Sukabakti mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sukabakti yang tetap mentaati aturan saat pembagian. Tak lupa dirinya juga berterimakasih kepada Pemerintah yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. “Terimakasih kepada Pemerintah Pusat, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap pertama dan tahap kedua teralisasi dengan baik, sehingga bisa di distribusikan kepada masyarakat yang berhak,”ungkapnya (April/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater