Pemdes Jadian Baru Lakukan Tik Nol, Ini Pesan Camat Erlambang

Rabu, 22-Juli-2020, 18:38


LAHAT ONLINE JADIAN BARU – Pemerintah Desa Jadian Baru Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat (Sumsel) melaksanakan kegiatan Pembangunan Dana Desa Tahun 2020, Rabu, (22/07/20)

Dengan mengundang Tim Tripika Kecamatan Mulak Sebingkai, kegiatan titik nol Desa Jadian Baru membangun gedung serbaguna berjalan aman dan lancar.

Kepala Desa (Kades) Jadian Baru Firli S.IP mengatakan, pembangunan gedung serbaguna guna ini sangat penting dilakukan dan berdasarkan kehendak masyarakat.

“Karena sampai saat ini Desa kami belum ada gedung serba guna. Sehingga gedung serbaguna itu nantinya dapat difungsikan sebagai tempat berkumpul, tempat perangkat desa bekerja serta kegiatan lainnya.

Sementara itu Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM sangat mengapresiasi pemerintah desa yang telah melakukan titik nol Pembangunan gedung serbaguna yang menggunakan Dana Desa Tahun 2020 ini. Ia juga meminta agar kades dan pemerintah desa mengerjakan gedung serbaguna dengan sebaik-baiknya, karena pembangunan gedung berbeda dengan pembangunan jalan.

“Yang terpenting dalam pembangunan gedung, Kades harus mengantongi surat hibah tanah lokasi bangunan tersebut, agar tidak bermasalah dikemudian hari”, Pungkasnya

Editor Tahrim

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater