Ini Kata Kades Lubuk Kepayang Merapi Barat, Ketika Desanya di Monev

Selasa, 21-Juli-2020, 11:10


LahatOnline.Com, Lubuk Kepayang – Bertempat di Kantor Kepala Desa Lubuk Kepayang Hari ini, Selasa 21 Juli 2020 Tim Monitoring Dan Evaluasi Dana Desa dan Administrasi Kecamatan Merapi Barat mengadakan Monitoring di Desa Lubuk Kepayang. Acara berlangsung pada pukul 09.00 WIB hingga Selesai.

Kepala Desa Lubuk Kepayang dalam sambutannya agar kiranya mengharapkan semoga berjalan sukses dan lancar serta dapat membina serta memberitahukan apa yang perlu dilengkapi.

” Apapun yang kami kerjakan hendaknya dapat diaudit oleh pihak kecamatan. Mungkin masih banyak kekurangan dalam Administrasi, tolong di seleksi dan diberitahu kepada kami apa – apa yang perlu dilengkapi sehingga kami dapat memperbaiki serta melengkapinya ” Ujar Miriansa Kepala Desa Lubuk Kepayang.

Sementara itu Anton Akbar Mewakili Camat Merapi Barat Sumarno, SE.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya Monitoring dan Evaluasi Dana Desa dan Alokasi Dana Desa serta Perlengkapan Administrasi di Desa Lubuk Kepayang Kecamatan Merapi Barat.

” Sifatnya pembinaan semata – mata untuk sama sama melakukan perbaikan dalam perlengkapan Administrasi sehingga jangan sampai nanti ketika pihak kabupaten mengadakan audit masih terdapat kekurangan dalam Administrasinya. Nah dengan di adakannya Mone dari kecamatan ini dapat memberitahu apa – apa yang mesti dilengkapi oleh Desa Lubuk Kepayang ” Ujar Anton.

Senada apa yang di sampaikan Anton Akbar, Danramil Merapi Kap Inf. Sudiyono dalam arahannya juga menyampikan agar jika terdapat temuan – temuan yang janggal agar dapat diperbaiki dan dilengkapi Asministrasinya oleh pihak Desa.

Kemudian Sudiyono juga menghimbau supaya masyarakat desa Lubuk Kepayang hendaknya tidak bermain api dan tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan demi kebaikan bersama.

Kemudian Kapolsek Merapi Iptu Samsuardi yang diwakili oleh Kanit Binmas polsek merapi Thamrin menyampaikan dimusim panas ini semoga tidak terjadi kebakaran selalu aman dan tentram.

Selain itu, Thamrin juga mengajak serta menghimbau ditengan Vandemi Covid – 19 Masyarakat Desa Lubuk Kepayang hendaknya menaati aturan Protokol Kesehatan.

” Mari kita sama – sama melawan penyebaran Virus Corona, tetap memakai Masker, Biaskan Cuci tangan Serta jaga jarak satu sama lain ” Himbaunya.

Hadir dalam Kegiatan ini, Para Kasi Kecamatan Merapi Barat, Staf Kecamatan, Darmil, Polsek Merapi, Kepala Desa Lubuk Kepayang, perangkat Desa, BPD, LPM, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater