Kecamatan Pulau Pinang Bagikan BLT Dana Desa Tahap II Secara Serentak

Dihadiri Wakil Bupati Lahat

Senin, 20-Juli-2020, 18:58


LAHAT ONLINE, MUARA SIBAN – Dipusatkan di eks terminal Desa Muara Siban, seluruh desa yang ada di Kecamatan Pulau Pinang secara simbolis membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 2 secara serentak, Senin (20/7).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Lahat, H Haryanto beserta rombongan, Unsur Tripika Kecamatan Pulau Pinang, Seluruh Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Pulau Pinang dan perwakilan masyarakat penerima manfaat BLT Dana Desa.

Ketua Forum Kades Kecamatan Pulau Pinang, Budi Indra Irawan melaporkan Kecamatan Pulau Pinang terdiri dari 10 desa dan hampir 300 Kepala Keluarga se Kecamatan Pulau Pinang mendapatkan BLT Dana Desa.

“Hari ini seluruh desa di Kecamatan Pulau Pinang secara serentak membagikan BLT Dana Desa di desa masing masing melalui perangkat desa. Disini hanya membagikan secara simbolis saja,” ujarnya.

Lebih lanjut, mendengar penjelasan tersebut diatas, Wabup Lahat, H Haryanto mengapresiasi pembagian BLT Dana Desa di Kecamatan Pulau Pinang yang secara keseluruhan berjalan cukup lancar dan aman.

“Kami berharap para penerima BLT Dana Desa tersebut dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya dan senantiasa menjaga protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir,” katanya.

Sementara itu, Kades Muara Siban, Kuswara Brata Atmaja selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada Wabup dan rombongan yang berkenan datang ke Desa Muara Siban. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater