Kecamatan Merapi Barat Monev Desa Tanjung Telang

Senin, 20-Juli-2020, 16:11


LahatOnline.Com, Tanjung Telang – Usai megadakan Monitoring dan Evaluasi serta menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Secara Simbolis di Desa Karang Endah, Tim Monitoring dan Evaluasi Dana Desa dan Kelengkapan Administrasi Kecamatan Merapi Barat melanjutkan Monev Ke Desa Tanjung Telang.

Sahrul Efendi Kepala Desa Tanjung Telang bersama perangkat desa lainnya menyambut hangat kehadiran dari tim Monev Kecamatan Merapi Barat.

” Kami ucapkan selamat datang kepada tim Monev Kecamatan merapi barat, semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan masukan serta memberikan bimbingan kepada kami ” Ungkapnya.

Sementara itu, Tim Monev Kecamatan Merapi Barat yang di pimpin oleh Dahrif Agustian Sekretaris Camat menyampikan maskud dan tujuan diadakannya Monitoring di desa Tanjung Telang.

” Tujuan diselenggarakannya monitoring dan evaluasi pengelolaan keuangan Dana Desa dan Administrasi. Hal ini bertujuan untuk lebih meningkatkan serta menguatkan kembali asas pengelolaan Keuangan Desa yang lebih epektif, efisien, partisipatif dan akuntabel ” Ujarnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan peninjaun SPAL dan jalan setapak diikuti oleh unsur tripika Kecamatan Merapi Barat

” Iya kita di dampingi Crkcam serta Danramil dan Polsek Merapi meninjau pembangunan SPAL serta Jalan setapak ” ungkap Anton Akbar Kasi Ekobang Kecamatan Merapi Barat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater