DRS.H.GHOZALI HANAN NYATAKAN SIAP PIMPIN DPD GOLKAR LAHAT

Drs.H.Ghozali Hanan secara resmi sudah mengajukan surat ke DPD GOLKAR Provinsi sumsel

Minggu, 19-Juli-2020, 14:52


LAHAT – Walaupun musda DPD GOLKAR Kabupaten Lahat diperkirakan akan berlangsung bulan Agustus mendatang namun elit politik Golkar sudah mulai lakukan manufer manifer politik.

Paktanya salah seorang elit politik Golkat Drs.H.Ghozali Hanan yang tidak lain salah seorang tokoh kharismatik di DPD GOLKAR Lahat secara terbuka dan terang terangan memastikan dirinya akan maju sebagai calon ketua DPD GOLKAR pada saat musda yang akan datang, katanya.

Keseriusan Drs.H.Ghozali Hanan untuk maju sebagai calon ketua DPD GOLKAR bukanlah isapan jempol belaka, pasalnya beliau sudah mengajukan surat ke DPD GOLKAR Provinsi sumatera selatan.

Surat tersebut dilayangkannya tanggal 17 juli 2020 Perihal permohonan untuk meminta surat keterangan sebagai calon ketua DPD GOLKAR Lahat tahun 2020 – 2025.

Terpisah Ketua DPD GOLKAR Kabupaten Lahat Drs.Parhan Berza dan sekertaris H.ZAWAWI KADIR ketika dikonpermasi melalui ponselnya tidak berhasil dihubungi.

Lebih lanjut tokoh politik Golkar H.HAZAIRIN HANAFIAH mengatakan bahwa jika memang banyak calon ketua DPD GOLKAR di Musda yang akan datang ini suatu fakta bahwa gokar kaya akan kader militan.

Yang terpenting siapapun terpilih nanti harus membawa partai Golkar menjadi partai yang sukses baik pertarungan di pilkada maupun pileg, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater