Kades Ajak Masyarakat Gotong Royong Tebas Bayang Jalan

Jumat, 17-Juli-2020, 17:02


LAHATONLINE, Tanjung Aur – Pekerjaan berat itu terasa ringan. Sebab puluhan warga dan Perangkat Desa Tanjung Aur kecamatan Kikim tengah secara ikhlas dan bersama bahu membahu membersihkan Rumput dan semak belukar yang telah menutup jalan kabupaten.Jumat (17/7)

Demikian hal ini dikatakan Hirta Fidiansyah selaku Kades mengajak warga bergotong royong selain itu Kades mengajak pula Perangkat Desa dan Perangkat BPD untuk membersihkan jalan.

“Bila rumput dan belukar sudah mulai menutupi jalan desa, maka kami bersama warga desa akan membersihkannya secara gotong-royong,’’ pungkasnya

Tambah Hirta membenarkan, adanya kekompakan masyarakat melakukan kegiatan gotong royong tebas bayang di pinggir jalan.

“Semoga kedepannya kekompakan masyarakat ini bisa lebih ditingkatkan lagi, dan dengan telah dilakukan tebas bayang pinggir jalan, semua masyarakat yang melewatinya bisa nyaman, aman dan puas, tidak ada keraguan,” katanya

salah satu masyarakat sukron mengatakan, dirinya bersama masyarakat yang lain hari ini melakukan kegiatan gotong royong tebas bayang di pinggir jalan umum antar Kecamatan kikim tengah dan Kikim selatan dimana pastinya kegiatan ini telah direncanakan sesuai dengan persetujuan masyarakat bersama.

“Kami hari ini kompak melakukan tebas bayang di pinggir jalan, sengaja dilakukan bertujuan tidak lain untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melewati jalan dengan menggunakan motor maupun mobil dan alat lainnya. Selain itu kegiatan ini juga untuk menciptakan kebersihan dan keindahan desa atau Kecamatan,” terangnya. (April/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater