Kecamatan Merapi Barat Monev Desa Tanjung Pinang

Kamis, 16-Juli-2020, 14:32


LahatOnline.com, Tanjung Pinang – Usai Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Alokasi Dana Desa serta Administrasi di Desa Gunung Agung, Tim Monev Kecamatan Merapi Barat yang dipimpin langsung Oleh Sumarno, SE, M.Si melanjutkan Monitoring ke Desa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Pukul 13.00 WIB. Kamis ( 16/07/20 ).

Kehadiran Tim Monev Kecamatan Merapi Barat di sambut baik oleh Kepala Desa Tanjung Pinang Lukman Hadi, Ketua BPD, Pendamping Desa, serta staf pemerintahan Desa.

Lukman Hadi dalam sambutannya bahwa untuk tahap satu 40 % desa Tanjung pinang termasuk desa teladan.

” Jadi disini sampaikan terima kasih kepada Khususnya Kasi Ekobang yang telah membina kami, nanti apa bila ada kekurangan kami mohon petunjuk sehingga dapat diperbaiki ” Ucap Lukman.

Lukman juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam penyambutan terdapat kesalahan.

Sementara itu Camat Merapi Barat Sumarno SE,. M.Si dalam hal menyampaikan maksud dan tujuan dilaksakannya Monitoring dan Evaluasi di Desa Tanjung Pinang.

” Kami sampaikan tujuan dari Kegiatan ini, selain Monev juga untuk bersilahturahmi terhadap perangkat desa di Desa dalam Kecamatan Merapi Barat. Kemudian Untuk BPD hendaknya dapat bersinergi dengan Kepala Desa untuk pembangunan Desa Tanjung Pinang menuju sumber daya Manusia yang lebih baik ” Pesan Camat.

Kemudian, Bhabinsa Desa Tanjung Pinang Bripka Akhlus menyampaikan serta memghimbau kepada masyarakat tentang Kebakaran Hutan dan Lahan.

” Mari kita sama sama menjaga Hutan dan Lahan, agar tidak terjadi kebakaran. Karena sekarang memasuki musim kemarau ” Himbaunya.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Merapi Barat, Sekcam, para Kasi, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD dan Staf Desa, Bhabinsa,Bhabin Kamtibmas.

Dias

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater