Bupati Lahat Apresiasi Desa Cempaka Wangi, Saat Simbolis Pemyerahan BLT-DD

Rabu, 15-Juli-2020, 15:39


Lahat,
Bupati Lahat Cik Ujang SH simbolis penyerahan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahun 2020 untuk 13 Desa dalam Wilayah Kecamatan Merapi Timur, Rabu ( 15/07/2020) bertempat di Desa Cempaka Wangi Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan .

Dalam sambutannya Satio Hariyadi Kepala Desa Cempaka Wangi mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bapak Bupati Lahat Cik Ujang.SH beserta rombongan yang telah hadir di Desa Cempaka Wangi dalam rangka pemberian bantuan langsung tunai ( BLT ) Dana Desa.

Adapun Desa yang menerima bantuan, sebagai berikut:

  1. Desa Sirah Pulau 40 Orang
  2. Desa Gunung Kembang 140 Orang
  3. Desa Prabu Menang 104 Orang
  4. Desa Banjar Sari 119 Orang
  5. Desa Arahan 131 Orang
  6. Desa Gedung Agung 166 Orang
  7. Desa Tanjung Jambu 23 Orang
  8. Desa Sengkuang 35 Orang
  9. Desa Nanjungan 35 Orang
  10. Desa Cempaka Wangi 105 Orang
  11. Desa Tanjung Lontar 87 Orang
  12. Desa Lematang Jaya 68 Orang
  13. Desa Muara Lawai 65 Orang

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya mengatakan, Penerimaan bantuan langsung tunai ( BLT ) Dana Desa Kecamatan Merapi Timur di Desa Cempaka Wangi atau SP 2 syukur alhamdulilah berjalan dengan lancar.

“Dan juga Bupati Lahat Apresiasi Kades Cempaka Wangi yang telah membangun jalan dengan di Cor mengunakan Dana Desa untuk kepentingan masyarakat dengan lebar 4 Meter dan juga sisa jalan yang belum di Cor Beton sepanjang 614 M. ini nantinya Pemerintah Kabupaten Lahat yang akan meneruskannya.”, Ujar Cik Ujang

Bupati Lahat Cik Ujang.SH berharap kepada masyarakat di 13 Desa dalam Kecamatan Merapi Timur yang telah mendapatkan bantuan langsung tunai ( BLT ) Dana Desa agar kiranya dapat di pergunakan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari.

Sambungnya, “pada saat ini masih dalam situasi covid-19 Saya himbau kepada masyarakar tetap mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak , mari kita bersatu, kompak untuk mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Lahat ini” ujar Bupati Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan Inspektur, Kepala BPBD, Kadis BPMDes , Kadis Sosial, Kepala Bappeda, Ka Bapenda, Kadis PUPR, Kadis PRKPP, Kadis Koperasi dan UKM, Kadis Ketahanan Pangan , Kadis Pertanian, Kadis Naker dan Trans, Kadispora, Kadis Dukcapil, Camat Merapi Timur, Kades se- Kecamatan Merapi Timur dan masyarakat penerima BLT.(Elsa)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater