Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Perkokoh Persatuan dan Kesatuan, Kodim 0405/Lahat Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Selasa, 14-Juli-2020, 12:56


Lahat – Kodim 0405/Lahat mengelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama komponen Masyarakat (Kommas) tahun 2020 yang mengambil tema “bergandeng tangan membangun negeri memperkokoh persatuan dan kesatuan “, Selasa (14/07/2020) bertempat di gedung Juang Kodim 0405/Lahat .

Dalam sambutannya Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi SH MSi melalui Kasdim 0405/Lahat Mayor Inf M.Agus Salim
mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran seluruh komponen masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara Komsos Kommas pada hari ini.

Kepada seluruh komponen masyarakat, agar senantiasa bersinergi bersama Kodim 0405/Lahat. Dan meminta kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir untuk bersatu bergandengan tangan membangun negeri memperkokoh persatuan dan kesatuan, sekaligus senantiasa bersinergi” ujar Kasdim.

Lebih lanjut Kasdim mengatakan, “Pembinaan komsos ini bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat. untuk mengingatkan kembali kewajiban kita sebagai warga negara untuk bela negara. serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambahnya .

Dilanjutkan pembekalan materi mengenai wawasan kebangsaan, bela negara, kebhinekaan, Keaneka ragaman, gotong royong yang di sampaikan Danramil di wilayah Kodim 0405/Lahat.

Terpisah Tokoh masyarakat Adam Malik dari Kikim Tengah mengatakan sangat mengapresi kegiatan komsos Kodim 0405/Lahat sebagai mitra Babinsa Menurutnya selain memberikan pendidikan positif dengan mengingatkan dan memberikan wawasan bagi masyarakat .

“Kegiatan ini sangat baik, selain bisa menjalin tali silaturahmi juga ada banyak nilai edukasi yang kami dapat, Semoga TNI semakin jaya dan peduli dengan masyarakat Kabupaten Lahat ,” katanya .

Komponen masyarakat, yang hadir dari
Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan tamu undangan lainya. Dalam kegiatan Komsos tetap menerapkan protokol Covid-19 . (Elsa)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 11-Agustus-2020 - 19:08

TIM RELAWAN COVID 19 BATAI AKAN DI TARIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater