SITI ZULHIJAH, PENDERITA PATAH TULANG BERHARAP PEMDA LAHAT BANTU BIAYA PENGOBATAN

Selasa, 14-Juli-2020, 12:23


Tebing Tinggi – Masih lekat di ingatan kita semua khusus masyarakat Lahat. Siti zulhijah penderita patah tulang kaki. Warga desa tebing tinggi kecamatan mulak ulu kabupaten Lahat sumatera selatan. terbaring menderita menahan sakit hingga 2 tahun lamanya. Hingga kini masih terbaring sakit. Siti zulhijah berharap pemda Lahat terus menbantu dalam upaya pengobatannya. Selasa(14/07/2020).

Ketika di temui di kediamannya, Siti zulhijah mengatakan. Sekarang saya masih menjalani upaya pengobatan. Terakhir hari senin kemarin di rs muhamad harabain muara enim dan saya di rujuk ke salah satu rumah sakit di Palembang.

Lebih lanjut Siti mengatakan, Saya berharap kiranya pihak Pemda Lahat terus membantu. Agar upaya jerih payah dapat membuahkan hasil yang di harapkan. Saya dapat pulih kembali dan berjalan tegas siti zulhijah.

Sementara itu kepala puskesmas mulak ulu yang tidak mau di sebutkan namanya via washapps mengatakan, saya lapor dulu ke kepala dinas untuk persiapannya selanjutnya.

Sementara respon cepat Langsung di sampaikan camat mulak ulu. Via washapp Elsye Hartuti S.STP.MM mengatakan, saya akan berkoordinasi dengan kades serta pihak puskesmas mulak ulu. Membahas langka-langka yang akan di ambil. ibu siti kita bantu agar proses pengobatannya terus lanjut. Mendapat hasil sesuai harapan kita semua. ini bentuk tanggung jawab dan komitmen Pemda Lahat dan forkopimcam mulak ulu. Tegas elsye.

Pantauan terakhir ibu siti zulhijah masih terbaring lemah dan nampak psikologisnya yang tak stabil dan menentu.

CAPLIN SEGANTI.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater