Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

PEMDES NANJUNGAN KIKIM SELATAN SALURKAN BLT TAHAP III

Selasa, 14-Juli-2020, 12:57


LAHATONLINE, Nanjungan- Pemerintah Desa Nanjungan Kecamatan Kikim Selatan menyalurkan Bantuan tunai BLT DD Tahap III, dengan didampingi Pihak kecamatan Kikim Selatan, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD dan Tim Relawan Covid-19 desa Nanjungan. Selasa,(14/7).

Kades Nanjungan Iswandi Mengatakan dalam menyalurkan Bantuan Sosial Berupa Bantuan Langsung Tunai seperti yang diinstruksikan oleh Pusat kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan melalui anggaran Dana Desa dari nilai Dana Desa dengan nilai bantuan Rp 600 rb/ bulan / KK selama tiga Bulan.

” Bantuan dana tersebut diberikan kepada 104 KK penerima. Seperti yang dilakukan pada tahap 1 dan 2 yang diserahkan sekaligus beberapa waktu lalu,” Ucap Kades

Sebelumnya, Pemdes Nanjungan menyerahkan bantuan BLT DD tahap I dan II sekaligus dengan masing-masing Kepala Keluarga menerima perbulannya Rp.600 ribu.

Dengan disalurkannya bantuan tahap III tersebut berarti Pemdes Nanjungan telah menyalurkan BLT DD kepada 104 KK selaku masyarakat penerima selama tiga bulan dimasa Pandemi covid-19 mulai April, Mei, Juni tahun 2020.

Diharap dengan telah dibagikannya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat penerima dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sembakonya sehari-hari.

Begitu juga dapat menikmati pola hidup sehat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini serta bisa beradaptasi masuknya masa New Normal yang sedang dicanangkan oleh pemerintah.

“Mudah mudahan bisa sedikit membantu masyarakat di tengah pandemi ini dan Insya Allah sudah ada regulasi untuk tambahan bantuan 3 bulan lagi sampai juli sampai september sejumlah 300 ribu per bulan,” tandas Iswandi (April/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAGAR GUNUNG - Selasa, 22-September-2020 - 12:57

Marles Lantik Pjs Kades Tanjung Agung

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Senin, 21-September-2020 - 19:58

Sah Jadi Camat, Marles Siap Jadikan Pagun Bercahaya

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 20-September-2020 - 11:11

SPENSAMU TERAPKAN DARING & LURING COVID 19

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 19-September-2020 - 10:17

Ayo gunakan aplilasi KOJEK LAHAT

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater