Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Kodim 0405/Lahat Gelar Komsos, Wabup Apresiasi

Senin, 13-Juli-2020, 20:05


Lahat – Kodim/0405/Lahat menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah dengan tema” sinergitas membangun bangsa”, Senin (13/07/2020) bertempat di Gedung juang Kodim 0405/Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi SH MSi menyampaikan terimakasih kepada undangan di komunikasi sosial dalam rangka sinergitas untuk membangun bangsa.Kegiatan ini untuk mengingatkan kembali akan kewajiban kita sebagai warga negara sebagai seorang yang diberi amanah oleh negara untuk selalu berbuat yang terbaik bagi negara kesatuan Republik Indonesia, sesuai dengan tema yang kita yaitu membangun bangsa di wilayah kita.

Kegiatan Komsos dalam rangka mendukung pemerintahan Kabupaten Lahat dan mendukung pembangunan, mengajak seluruh komponen khususnya aparat pemerintah baik TNI Polri dan instansi vertikal bekerjasama bersinergi untuk membangun Lahat dan mensejahterakan masyarakat.

“Kegiatan komunitas sosial bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan silaturahmi antara rakyat dan aparat pemerintahan, Bersinergis serta rasa nasionalisme di Kabupaten Lahat dalam rangka mewujudkan Lahat bercahaya”, kata Dandim .

Dandim 0405/Lahat dalam kegiatan juga mengapresi Pemerintah kabupaten Lahat, Polres bersama masyarakat desa yang berinovasi di ketahanan pangan adanya program kampung tangkal.

“Kita sama-sama berharap kedepan hubungan tetap terjalin dan terwujudnya komunikasi yang baik untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Lahat serta bahu membahu bekerja sama dengan masyarakat dan Instansi terkait tingkat Desa”, katanya .

Di Pandemi Covid-19 dengan tidak bosan bosan selalu mengingatkan jajaran, masyarakat, untuk patuhi protokol kesehatan. pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan, pola hidup sehat dan makan vitamin C. “Mari bersama bersinergis mencegah penyebaran covid dan menerapkan protokol kesehatan. serta di musim kemarau bersinergis mencegah kebakaran hutan “, kata Dandim .

Sementara Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE MM sangat mengapresiasi kegiatan Komsos Kodim 0405/Lahat. “Atas nama Pemkab Lahat mengucapkan terimakasih kepada kodim 0405/Lahat dalam komsos untuk kabupaten Lahat yang lebih baik lagi, Insyaallah dengan sinergitas bergandeng tangan pembangunan dan kesejahteraan akan terwujud”, ujar Wabup .

Tampak hadir di kegiatan Dandim 0405/Lahat dan jajaran, Wakil Bupati Lahat H.Haryyanto SE.MM, Kapolres Lahat AKBP Irwansyah Sik MH Cla, Ketua pengadilan Negeri Lahat Yoga Dwi Nugroho SH, Kejari Lahat yang di wakili Kasi Intel Faisyal Basni SH, Kakamenag Lahat Rusidy Ja’far, SKPD, Camat, Kades dan perwakilan kades Pagar Alam kades Empat Lawang . (Elsa)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 11-Agustus-2020 - 19:08

TIM RELAWAN COVID 19 BATAI AKAN DI TARIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater