Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Serahkan BLT- DD tahun 2020 di Desa Selawi, Ini Kata Bupati Lahat

Senin, 13-Juli-2020, 19:03


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang SH simbolis Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT -DD tahun 2020) Rp 600 000,- /bulan se-kecamatan Lahat. Senin (13/07/2020) bertempat di Desa Selawi Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan .

Turut hadir di kegiatan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, Kapolres Lahat AKBP Irwansyah Sik MH Cla, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi SH MSi, SKPD, Kapolsek Kota, Danramil kota, camat ,13 kades sekecamatan Kota, dan perwakilan penerima BLT .

Don Pratekno Kades Desa Selawi sekaligus ketua forum Kades sekecamatan Kota Lahat menyampaikan “Hari ini kita pembagian BLT se- Kecamatan Lahat mewakili seluruh kepala Desa se-Kecamatan Lahat mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Lahat Forkompimda serta undangan lainya dapat hadir di Desa Selawi”,ujarnya.

Desa di se-Kecamatan Lahat Ada 13 Desa meliputi Desa : Selawi ,Suka Negara, Padang Lengkuas, Giri Mulya, Manggul, Senabing, Kota Raya, Ulak Lebar, Ulak Mas. Pagar Sari Mekartitama, Suka Negara dan Desa Keban.

“Untuk penyaluran pembagian langsung tunai (BLT) ke warga sudah kami laksakanakan dua kali pada bulan April dan Mei 2020 dan selanjutnya hari ini tahap ketiga akan di berikan sekarang, sebesar Rp 600.000,- perorang”, ujar Don Pratekno .

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol Kesehatan. Alhamdulilah Kades kades sudah melaksanakan pembagian BLT dan hari ini pembagian BLT DD tahap ketiga .

Bupati Lahat juga menghimbau “seluruh masyarakat dukunglah program kades bantulah, mari kita bersatu kompak untuk membangun Desa. dan saling ingatkan gotong royong kita galakkan.Desa kita maju, untuk kita dan penerus kita dan bila bersatu, Insyaallah sejahtera membangun untuk kepentingan masyarakat . Kepada penerima BLT gunakanlah sebaiknya “, kata Bupati Lahat.

“Kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lahat mari kita bersama bersatu mencegah memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19” Ujar Cik Ujang

Pada kesempatan itu juga di tampilan merawis dari Desa Selawi. (Elsa)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 11-Agustus-2020 - 19:08

TIM RELAWAN COVID 19 BATAI AKAN DI TARIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater