PEDULI RAKYAT, BUPATI LAHAT HADIRI BAGI BLT DD SE-KEC LAHAT

Senin, 13-Juli-2020, 16:12


Lahatonline.com, Selawi – Bertempat di Lapangan Desa Perumnas Selawi Desa Selawi, Bupati Lahat di dampingi oleh Wakil Bupati Lahat menyaksikan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD Tahun 2020 ) Sekecamatan Lahat.

Kades Selawi Don Pratekno sebagai Ketua Forum Kades Sekecamatan Lahat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Lahat yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan penyaluran BLT Desa Se Kecamatan Lahat.

” Terima kasih banyak Pak Bupati Lahat Bapqk Cik Ujang, SH bersama Wakil Bupati Lahat Bapak H Haryanto yang menyempatkan diri dan penyerahan secara simbolis dana BLT Dana Desa Tahun 2020 yang besarannya Rp. 600.000,-.” Ucap Don Pratekno.

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam arahnnya menghimbau kepada para penerima BLT hendaknya dipergunakan dengan seperlunya saja.

” Gunakanlah dana tersebut sesuai dengan kebutuhan sehari – hari, dan dalam Pandemi ini kami harapkan kepada seluruh masyarakat untuk menaati aturan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker dan cuci tangan ” Himbau Cik Ujang, Senin ( 13/07/20).

Setelah itu dilanjutkan dwngan penyerahan secara simbolis Dana Bantuan Langsung Tunai Oleh Bupati Lahat diikuti oleh Wakil Bupati Lahat, Dandim 0405 Lahat, dan Kapolres Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater