Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Masa Pandemi, Taman Wisata Bonanza terapkan Protokol Covid-19

Minggu, 12-Juli-2020, 22:17


Lahat – Tempat-tempat pariwisata di berbagai daerah dalam penerapan New Normal atau kelaziman hidup baru di tengah pandemi Covid-19 memang telah diizinkan untuk buka kembali.

Namun segala persyaratan pengetatan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 harus dijalankan. 

Begitupun tempat taman wisata ” Dunia Fantasi dan Resto Bonanza 96″ . Yang terletak di tempat strategis dekat dengan jembatan Icon Lahat , “jembatan Benteng ” tampak mulai di datang pengunjung.

Owner Bonanza Rio Efriwanto AMKp saat di bincangi media mengatakan ” Menuju New Normal saat ini pengunjung taman Bonanza sudah mulai kembali bertahap mengunjungi tempat wisata taman Bonanza. Pengunjung ada yang dari wilayah Kabupaten Lahat bahkan ada yang dari luar Kabupaten Lahat. Di masa pandemi Covid-19 tempat wisata mengalami penurunan beberapa bulan sekitaran bulan Maret dan April yang dratis menurun”, ujarnya .

“Dalam membantu pemerintah Kabupaten Lahat yang terkenal dengan banyaknya Megalit, AirTerjun, serta panoramanya. Taman wisata Bonanza membuat daya tarik tersendiri dimana tempat hiburannya dengan konsep beda dengan yang lainnya . “family gathering” melibatkan keluarga, membuat daya tarik anak anak dari kolam ikan, ayunan, dan hewan hewan yang unik dari Siamang, Kuda, Ayam kalkun dan Iguana jadi anak anak bisa mengenal langsung dan tentunya juga tempat Selfi”, kata Rio. Minggu (12/07/2020) bertempat di sebrang Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan .

“Selain itu fasilitas yang di sediakan adanya lesehan sendiri, makanan duson khas daerah Lahat, Bakso, makanan ringan, minuman, Jus, Kopi dengan harga yang terjangkau sambil bernyanyi dengan lagu yang di request, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan “, ujarnya.

“Pengunjung yang datang cukup bayar biaya masuk dan bisa Selfi sepuasnya, jadi untuk pengunjung Bonanza jangan takut datang ke Taman Bonanza. Disini menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Rutin Penyemprotan disinfektan adanya tempat cuci tangan. Untuk biaya masuk dan menu makanan dengan harga terjangkau .Selain itu di Bonanza juga siap untuk kegiatan event, arisan, reunian”, pungkasnya .(Elsa)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAGAR GUNUNG - Selasa, 22-September-2020 - 12:57

Marles Lantik Pjs Kades Tanjung Agung

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Senin, 21-September-2020 - 19:58

Sah Jadi Camat, Marles Siap Jadikan Pagun Bercahaya

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 20-September-2020 - 11:11

SPENSAMU TERAPKAN DARING & LURING COVID 19

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 19-September-2020 - 10:17

Ayo gunakan aplilasi KOJEK LAHAT

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater