Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Positif Covid-19 Menjadi Enam Orang, Ini Kata Jubir Gugus Tugas Covid Lahat

Jumat, 10-Juli-2020, 17:10


Lahat – Gugus tugas penanganan Covid-19 di Kabupaten Lahat kembali melaporkan perkembangan terkini data tarkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Lahat.

Pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Lahat menjadi Enam orang, berdasarkan data sebelumnya terkonfirmasi Covid 2 orang, kemarin bertambah lagi 4 orang. ini berdasarkan hasil Swab dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Sumsel”, ujar ketua gugus tugas Covid-19 Kabupaten Lahat Cik Ujang SH melalui juru bicara gugus tugas Covid-19 Lahat Taufik M Putra SKM.Mkes .

“Berdasarkan data Update hari ini, Jumat (10/07/2020) untuk Kabupaten Lahat :
Orang dalam pemantauan (ODP) Jumlah 110 orang . keterangan, proses 6 orang, selesai pemantauan 104 orang ( Kondisi sehat ).
Pasien dalam pengawasan (PDP) 14 orang
keterangan 14 orang selesai pengawasan dan terKonfirmasi positip Covid 19 : 17 orang. Keterangan 6 orang dalam proses dan
11 orang sembuh”, jelas Taufik .

Taufik menambahkan ” adanya penambahan 4 orang komfirmasi positif virus corona menggambarkan masih adanya penyebaran virus covid-19 ini ditengah tengah masyarakat yang beresiko bisa menularkan penyakit ini kepada kita apa bila tidak menjalankan protokol kesehatan secara ketat”, katanya .

kita harus hati hati dan waspada jangan menganggap remeh hal tersebut, kuncinya agar tidak tertular pakailah masker, jaga jarak, hindari kerumunan, rajin cuci tangan pakai sabun mari kita lindungi diri kita, anak kita, keluarga dan lingkungan kita dari pandemi covid19 secara bersama sama gotong royong, sinergis semua elemen masyarakat dan pemerintah Insya Allah kita bisa yakin melawan Covid19″, ujarnya .

“Jalankan protokol kesehatan terutama di pasar, pertokoan, perkantoran dan tempat tempat lain yang banyak orang berkumpul, yang sangat rentan terjadi penyebaran virus corona ini. intinya jalankan protokol kesehatan wajib bagi semua orang, dan meningkatkan pengawasan bagi pelaku perjalanan “, pungkasnya . (Elsa)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 11-Agustus-2020 - 19:08

TIM RELAWAN COVID 19 BATAI AKAN DI TARIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater