Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

KANTOR POS KOTA AGUNG SALURKAN BST WARGA PENERIMA MANPAAT

Kamis, 9-Juli-2020, 23:13


Kota Agung – Sejak bergulir dari bulan mei, juni hingga juli, kantor pos cabang kota agung kembali mencairkan Bantuan Sosial Tunai. BST merupakan program jaring pengaman sosial yang di keluarkan pemerintah efek dari covid 19/ corona virus. Kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Kamis (09/07/2020).

Penyaluran bst di dampingi oleh tenaga pendamping dari masing-masing kecamatan. kota agung, tanjung tebat, mulak ulu, mulak sebingkai. Hurpin salah satu warga penerima manpaat kepada awak media mengatakan Saya terus terang sangat terbantu dengan dana bst dan akan saya belanjakan untuk kebutuhan pokok mendesak, beras salah satunya. Ungkap urpin.

Sementara kepala cabang kantor pos kota agung yang di wakili Ade, kepada wartawan media lahatonline mengatakan. kita selaku badan pelayanan publik yang di beri amanah oleh Pemerintah untuk membantu merealisasikan kebijakan yang di putuskan. Menyalurkan bantuan sosial tunai kepada masyarakat penerimah manpaat. Dapat kita laporkan juga, ini tahap ketiga penyaluran di mulai dari bulan mei. Kita melayani warga dari 4 (empat) kecamatan. Persatu orang mendapat uang tunai RP.300.00. Total 61 desa yang kita layani.

Masih kata ade, harapan kita kepada masyarakat penerima program bst untuk lebih bijak dalam memanpaatkan dana yang di terimah. Utamakan kebutuhan pokok mendesak, seperti belanja sembako. Dengan demikian sejalan dengan tujuan pemerintah. Bst di peruntukan bagi warga yang terdampak langsung oleh efek penyebaran virus corona atau covid 19. Demikian ungkap Ade.

Hal senadapun di sampaikan juga Ariyani Sapitri, Pendamping program bantuan sosial dari dinsos kecamatan tanjung tebat. Mudah-mudahan warga memanpaatkan BST ini untuk kebutuhan pokok di rumah. Sebagaimana arahan pemangku kebijakan.

Dampak dari musibah virus Corona/Covid 19. Untuk bertahan hidup di tengahi pergerakan ekonomi yang melambat. Jangan dana bst di pakau untuk hal-hal yang kurang membawa manpaat. Ungkap Ariyani.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 11-Agustus-2020 - 19:08

TIM RELAWAN COVID 19 BATAI AKAN DI TARIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater