Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

KEDAMIAN HATI POL PP, LINMAS DAN DAMKAR LAHAT SEMBUHKAN SAKIT PTM

Pol pp, linmas dan damkar lahat beri cahaya penenang baru

Kamis, 9-Juli-2020, 19:57


LAHAT – Sejumlah pedagang yang berasal dari PTM Squer Lahat hari ini duduki kantor Pemerintahan daerah ( Pemda ) Lahat. Ada pun jumlah Kasi Orasi ini merupakan aksi terbanyak yang pernah Terjadi Akhir -Akhir ini, Kamis ( 9/7 ).


Ada pun keinginan yang terucap dari para pedagang di kegiatan ini antara lain adalah menghilangkan kegiatan pungutan liar (Pungli) dan Aksi premanisme yang berkembang selama ini di PTM. Ke inginan ini pun yang membulatkan tekat para pedagang kecil ini untuk meluapkan luka lama selama ini.


Kekuatan yang di miliki pol pp, linmas dan damkar lahat untuk memecah kegiatan ini mulai goayah saat emak – emak terlihat disana, rasa cinta dan kemanusian di hati para abdi masyarakat ini terus bergejolak untuk ikut mengamankan dan membantu menyukses kegiatan aksi ini, Walau pun Para anggota sat pop pp lahat telah di latih mengikuti satuan huru hara dengan keras untuk memubarkan para masa dengan cepat namun kalah oleh rasa cinta mereka atas masyarakat.

Kasat pol pp, Linmas dan damkar lahat menuturkan sebelum masa memasuki areal yang di tentukan ” kita tetap berbuat baik selama mereka mengkikuti aturan dan bersifat baik karena mereka manusia dan mereka juga keluarga kita maka kita harus memperlakukan mereka dengan cara yang baik kecuali mereka melakukan hal -hal yang tidak diinginkan “.


Eni selaku emak -emak yang ikut aksi menuturkan saat di antar oleh pol pp ke PTM pasca aksi berkata ” Alhamdulillah pertame kami tegang nginak bapak -bapak pol pp lah stenbay di depan kantor bupati dengan alat lengkap tapi setelah itu kami bangga dengan pol pp lahat karene ternyate ilok gale pasalnye katek sikok pun yang melakuke tindakan keras dengan kami -kami malah belek diantat dengan mubel pol pp pule ke sini ” .( Medi Lo )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 11-Agustus-2020 - 19:08

TIM RELAWAN COVID 19 BATAI AKAN DI TARIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater