Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Kejutan, di HUT ke-45 Tahun Dandim 0405/Lahat

Kamis, 9-Juli-2020, 13:29


Lahat – Pada pagi hari ini Kamis tanggal 9 juli 2020. Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Sungudi SH. MSi , mendapat kejutan dari jajaran Kodim/0405 Lahat yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-45 tahun. Bertempat di rumah pribadinya, di Demang Kanasim Desa Manggul Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Kejutan yang rancang oleh perwira Kodim 0405/Lahat.Dengan sekenario Rendi sebahis main futsal istirahat di lapangan MTQ sambil merokok, dan di tegor oleh oknum TNI dengan nada marah marah dan oknum TNI memukul Rendi serta tangan rendi mengalami luka akibat pukulan oknum TNI tersebut .

Kemudian rekan anggota TNI yang lain memisahkan kejadian, selanjutnya Rendi pulang dan Rendi di dampingi orang tuanya Tasir kerumah Dandim untuk melaporkan oknum TNI yang memukul dirinya.

Setelah itu Rendi berserta orang tuanya di kasih pengarahan oleh Dandim, setelah mendapat kode dari Kopda Sainuri datanglah seluruh Perwira Kodim 0405/Lahat bersama ketua Persit Lahat dengan membawa kue tumpeng dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi SH.Msi menyampaikan “Terimakasih atas kejutannya dalam rangka ulang tahun saya ke-45 tahun, dari tadi malam saya sudah berfirasat akan ada orang yang akan mengerjai saya, Semua yang menelpon saya dari semalam tidak ada yang saya angkat di karnakan saya takut di kerjai seperti tahun kemaren, dan terimakasih juga atas kekompakan, sinergisnya di jajaran TNI khususnya di Kodim 0405/Lahat”, ujar Dandim.

Acara di lanjutkan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0405/Lahat dan di berikan Kasdim 0405/Lahat Mayor Inf. Mahlan Agussalim, Ketua persit kodim 0405/Lahat Hj. Rika SH dan kedua orang tua Dandim 0405/Lahat dan dilanjutkan tumpeng bersama. (Elsa)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

LAHAT - Senin, 10-Agustus-2020 - 12:53

Update Data Covid-19 PT Bukit Asam Tbk

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT SELATAN - Senin, 10-Agustus-2020 - 09:16

DESA KERUNG BAGIKAN BLT DD TAHAP 1 GELOMBANG 2

selengkapnya..

PULAU PINANG - Jumat, 07-Agustus-2020 - 20:15

Pantauan Masih Jadi Tradisi di Desa Kuba

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater