Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah Panen Raya Ikan Patin Desa Banjar Negara

Kamis, 9-Juli-2020, 13:00


LahatOnline.com, Banjar Negara – Kapolres lahat AKBP Irwansyah SIK.MH.CLA yang di dampingi oleh waka polres lahat Kompol Budi Santoso S.sos dan kasat binmas polres lahat AKP Herdi Fahrudin SE melaksanakan panen raya ikan patin serta pembagian sembako dan penebaran benih ikan nila didesa banjar negara kec. Lahat selatan kab. Lahat. Kamis ( 09/07/20 ).

Hadir dalam giat tersebut bupati lahat yang di wakili oleh asisten I pemdan lahat Rudi Tamrin SH.MM, kepala dinas peternakan kab. Lahat, camat merapi selatan, Danramil kota lahat, kapolsek kota lahat, kades banjar negara, kades tanjung payang dan tokok agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat masyarakat setempat.

Acara di awali dengan doa bersama untuk keselamatan masyarakat kab lahat dan di lanjutkan dengan sambutan kapolres lahat.

Dalam sambutanya kapolres lahat banyak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat dan pemerintah kecamatan atas terselenggaranya kegiatan ini, perlu kita ingat bahwa kegiatan kampung tangkal covid 19 dan ketahanan pangan merupakan program bapak kapolda sumsel irjen pol. Prof Eko Indra Heri S. MM yang saat ini menjadi motipasi mabes polri menjadikan program unggulan dalam rangka menanggulangi dampak covid 19 yg epeknya mengenai seluruh sektor perekonomian, kesehatan, keamanan dan sosial politik.

Untuk kita ketahui bersama dampak dari pandemi covid 19 saat ini sangat luar biasa kepada masyarakat dan sampai sekarang belum di temukan faksin yang bisa mencegah penularan covid 19 serta semakin banyaknya penularan dan kurangnya kepedulian masyarakat tentang himbauan dari pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan yang sesuai dengan aturan.

Disele- sela kegiatan panen raya ikan paten kapolres lahat beserta unsur FKPD atau yang mewakili juga sambil menyaksikan acara Vidcon louching kampung tangkal nusantara yang di hadiri oleh panglima TNI dan Kapolri.

Acara di lanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat 2 ( dua ) desa yang dianggap kurang mampu, dan acara dilanjutkan dengan panen ikan paten serta penaburan benih ikan nila sebanyak 20.000 ( dua puluh ribu ) ekor.

Diharapkan dengan adanya program kapolri tentang kampung tangkal nusantara sedikit banyak bisa membantu perekonomian masyarakat dan segera pulih seperti dahulu kala.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

LAHAT - Senin, 10-Agustus-2020 - 12:53

Update Data Covid-19 PT Bukit Asam Tbk

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT SELATAN - Senin, 10-Agustus-2020 - 09:16

DESA KERUNG BAGIKAN BLT DD TAHAP 1 GELOMBANG 2

selengkapnya..

PULAU PINANG - Jumat, 07-Agustus-2020 - 20:15

Pantauan Masih Jadi Tradisi di Desa Kuba

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater