Berjalan Lancar, 33 KK Tanjung Mulak Terima BLT Dana Desa

Rabu, 8-Juli-2020, 19:54


LAHAT ONLINE, TANJUNG MULAK – Bertempat di balai desa, Pemerintah Desa Tanjung Mulak hari ini membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada 33 Kepala Keluarga (KK), Rabu (8/7).

Kegiatan ini dihadiri oleh Unsur Tripika Kecamatan Pulau Pinang, pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Lahat, BPD dan Perangkat Desa Tanjung Mulak.

Kepala Desa (Kades) Tanjung Mulak, Herlansyah mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan masyarakat Desa Tanjung Mulak, karena pembagian BLT Dana Desa ini berjalan aman dan lancar.

“Tentu ini yang kami harapkan. Semoga kondisi ini tetap berjalan aman dan kondusif. Semoga BLT Dana Desa ini bermanfaat bagi para penerima,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK, melalui Kapolsek Pulau Pinang, Iptu M Husin menegaskan bahwa pihaknya akan menindak tegas oknum yang melakukan kericuhan gara gara BLT Dana Desa.

“Tugas kami dan TNI mengikuti pembagian BLT ini untuk memastikan, bawah pembagian BLT ini aman dan lancar. Apabila ada usulan atau keluhan, silakan sampaikan secara bijak, jangan menjadi provokator,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater