Bersumber DD, Desa Lubuk Dendan Bangun Lapangan Volly Ball

Rabu, 8-Juli-2020, 19:14


LUBUK DENDAN – Bersumber dari Dana Desa Tahun 2020, Pemerintah Desa Lubuk Dendan Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat (Sumsel), telah membangun Lapangan Bola Volly Rabu, (08/07/20)

Saat dikonfirmasi Lahatonline.com Kepala Desa (Kades) Lubuk Dendan mengatakan, lapangan Bola Volly yang di bangun pemerintah Desa merupakan sarana kegiatan positif untuk karang taruna yang senang berolahraga.

“Karena dengan adanya lapangan voli mereka bisa menyalurkan bakat dan hobi mereka. Pembuatan lapangan bola voli ini juga salah satu sarana untuk membangkitkan semangat olahraga masyarakat Desa Lubuk Dendan.

Sementara itu salah satu warga Meski Taswin menyampaikan, dengan adanya lapangan bola volly ini masyarakat sangat antusias untuk berolahraga. Apa lagi sekarang bola volly salah satu olahraga favorit anak-anak muda di Desa.

Ia juga sangat mengapresiasi kinerja pemerintah desa yang telah membangun lapangan bola volly tersebut. Sebelum ada lapangan sendiri, pemuda dan pemudi selalu bermain bola volly ke Desa sebelah. Alhamdulillah sekarang Desa Lubuk Dendan sudah ada lapangan sendiri berkat Pak Kades yang selalu mendukung kegiatan olahraga karang taruna”, Pungkasnya

Editor Tahrim

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater