Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

BALKISRI SAMBANGI RUSI WARGA DURIAN DANGKAL

Selasa, 7-Juli-2020, 23:32


YANG DI TIMPA MUSIBAH. Lahatonline-Durian Dangkal, Setelah mendapat laporan adanya warga desa durian dangkal meninggal dunia. Ibu Balkisri langsung munuju ke rumah duka untuk bertakziah, Warga yang meninggal dunia bernama Rusi bin Liajad, Selasa (07/07/2020).

Kedatangan Balkisri di sambut haru dan penuh suasana kekeluargaan. Parisal yang merupakan keluarga almarhum Rusi. kepada pihak media mengatakan. Kami keluarga besar tentu sangat berterima kasih. atas kedatangan ibu Balkisri untuk bertakziah. Telah memberi kami dorongan moral. Untuk lebih bersabar dan iklas serta semakin meningkatkan keimanan kepada Allah swt.

Menurut kami ibu balkisri adalah sosok wakil rakyat yang konsesten dalam menjaga hubungan dekat dengan rakyat. Peduli serta konsesten dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat. Demikian ungkap parisal.

Sementara itu ketika di konfirmasi via Washapps, Balkisri Raswan Ansori yang notabebe. Anggota DPRD Kabupaten Lahat mewakili dapil 3 praksi partai Demokrat. Mengatakan, kegiatan ini kita lakukan selain sunnah.juga untuk memberi dorongan semangat kepada keluarga Rusi bin Liajad yang di tinggalkan. Semoga almarhum husnul khotimah. Keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran serta kekuatan iman. Amin ya robbal alamin, demikian sepenggal kalimat doa yang beliau sampaikan.

Lebih lanjut Bakisri demikian sapaan akrabnya. Mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab dan kerja nyata saya selaku wakil rakyat. Saya akan terus merangkai dan mengikat erat hubungan dengan masyarakat. Khususnya dapil 3 yang saya wakili.

Lebih jauh Balkis mengatakan, sejatinya kita adalah penyambung lidah rakyat. Dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat. Sebagaimana slogan partai saya, “perjuangan bersama rakyat Partai Demokrat semakin Kuat”. Saya bersama partai demokrat akan kometmen, konsestin dalam memperjuangkan kepentingan Rakyat. Dengan semua energi dan kapasitas yang saya miliki. Serta di harapkan, kedepannya wakil rakyat benar-benar sahabat melekat di hati rakyat. Berjuang dengan bijak, berpartisipasi dalam pungsinya. Sebagai pungsi budjeting, Legislasi dan pengawasan. Agar tercipta pembangunan yang berorientasi, kepada kesejahteraan Rakyat. Tutur Balkis.

CAPLIN

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 14-Agustus-2020 - 23:50

ALDO, TULANG BELULANG MARBOT MASJID GUNUNG KERTO

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Jumat, 14-Agustus-2020 - 19:14

DESA GEDUNG AGUNG BANGUN TK PAUD BUNGA BANGSA

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

LAHAT - Jumat, 14-Agustus-2020 - 11:45

BURUH LAHAT TOLAK OMNIBUS LAW

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Kamis, 13-Agustus-2020 - 21:33

M.FATIH PENDERITA LUMPUH BERHARAP DERMAWAN

selengkapnya..

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater