Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Kembali Nahkodai DPD Nasdem Lahat, Hj Sri Nurdiani Inginkan Kader Kuatkan Barisan

Senin, 6-Juli-2020, 23:54


Lahat, – Setelah kembali menerima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem. Tentang Pengesahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan Priode 2020/2024, Hj Sri Nurdiani kembali optimis membesarkan Partai yang diketuai oleh Surya Paloh.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat Sri Nurdiani kepada awak media, saat berada di kediaman nya di Pasar Baru Lahat, dirinya membenarkan bahwa sudah mengantongi SK untuk kembali memimpin DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat, SK pun diserahkan langsung oleh Ketua DPP Surya Paloh melalui Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel H Herman Deru pada acara penyerahan SK Ketua DPD untuk 17 Kabupaten Se Sumsel hari sabtu (4/7/2020) di Hall hotel Santika Primer Palembang. Senin (6/7/2020).

“Alhamdulillah saya kembali di percaya dan di amanahi untuk memimpin Partai Nasdem di kabupaten lahat, tentunya amanah ini akan saya jalani dengan sebaik baik nya dan akan terus berusaha membesarkan partai Nasdem bersama Kader, sesuai intruksi ketua DPW Partai Nasdem Sumsel ” Ucap

Ketua DPD Partai Nasdem lahat H Sri Nurdiani yang dikenal dekat dengan masyarakat sampai ketingkat Desa, akan melakukan terobosan untuk menjadikan Partai Nasdem menjadi Partai yang memang memiliki jiwa dan kepedulian terhadap rakyat dalam melanjutkan cita cita para leluhur untuk mensejahterakan rakyat.

“Kunci utama saya adalah bersama rakyat karna rakyat adalah pedoman utama kami dalam bekerja didalam mencapai suatu tujuan dengan cara melihat, mendengarkan, merangkum dan memperjuangkan keinginan rakyat menuju kesejahteraan, sehingga dengan perbuatan nyata tersebut insya Allah rakyat akan mencintai Partai Nasdem karna partai Nasdem selalu ada bersama rakyat” Ujar Ketua DPD Nasdem Lahat.

Selain itu Hj Sri Nurdiani menyambut baik gagasan dan intruksi yang disampaikan Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel H Herman Deru yang berbunyi “Kita Harus Kerja, kita tunjukan kepada rakyat warna kita, tak ada kata lelah untuk rakyat”, jadi dengan ini saya menginginkan semua kader Partai Nasdem khususnya yang ada di kabupaten lahat untuk Kuatkan barisan , ” Tegas Hj Sri Nurdiani.

Saat di tanya apa terobosan ampuh dalam menuntun partai Nasdem kedepan, Ketua DPD Partai Nasdem Lahat yang sudah piawai didunia  perpolitikan dan itu terbukti dimana sudah menjadi partai pendukung yang berhasil menghantarkan pasangan Cik Ujang dan Haryanto menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat pada pilkada kemarin, secara terbuka mengatakan bahwa DPD Partai Nasdem lahat menargetkan Kader nya untuk ikut dan menang pada pilkada lahat pada priode berikut nya dan optimis akan merebut minimal 2 kursi di setiap 5 dapil di kabupaten lahat sebagai anggota DPRD Lahat.

“Saya pinta kepada seluruh Kader Partai Nasdem yang ada dikabupaten lahat, mari kita berusaha dengan niat karna Allah SWT untuk menempuh apa yang sudah saya targetkan, dan ingat, disini saya intruksikan kepada semua nya, terusla berbuat untuk rakyat, jangan sesekali mengecewakan rakyat, yakinkan rakyat dengan perbuatan baik dan nyata, maka rakyat akan mencintai kita dan Partai kita “Ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Lahat Hj Sri Nurdiani, sembari mengakhiri perbincangan. (Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 14-Agustus-2020 - 23:50

ALDO, TULANG BELULANG MARBOT MASJID GUNUNG KERTO

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Jumat, 14-Agustus-2020 - 19:14

DESA GEDUNG AGUNG BANGUN TK PAUD BUNGA BANGSA

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Jumat, 14-Agustus-2020 - 11:45

BURUH LAHAT TOLAK OMNIBUS LAW

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

KIKIM TIMUR - Kamis, 13-Agustus-2020 - 21:33

M.FATIH PENDERITA LUMPUH BERHARAP DERMAWAN

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater