Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

PPPTM Serelo Lahat Akan Lakukan Aksi Damai

Selasa, 7-Juli-2020, 22:32


Lahat – Persatuan Pedagang Pasar Tradisional Modern (PPTM) Serelo Lahat akan menyampaikan aksi damai ke Kantor Bupati dan Gedung DPRD Kabupaten Lahat. Aksi damai ini akan diadakan pada Kamis, 09 Juli 2020 dengan titik kumpul di halaman parkir PTM Serelo Lahat pada pukul 09.00 wib.

Dalam aksi ini para pedagang akan menyampaikan aspirasi yaitu mengenai legalitas pihak yang selama ini mengaku sebagai pemilik dan pengelola pasar, serta menuntut Pemkab Lahat untuk mengambil alih sarana, prasarana dan fasilitas umum yang ada di kawasan PTM Serelo.

Ditemui dikantornya di Jl.RE.Martadinata Kompleks PTM Serelo Lahat, Selasa (07/07 2020) Dodo Arman selaku ketua PPPTM menyampaikan bahwa banyak pedagang yang mengadu dan mengeluh kepadanya tentang kebijakan-kebijakan pihak yang mengaku sebagai pemilik dan pengelola pasar yang dianggap memberatkan mereka.

“Sebagai ketua PPPTM tentu kita harus menjembatani mereka untuk menyampaikan aspirasi rekan-rekan pedagang. Namun sebelumnya kita tentu harus meneliti lebih detail tentang segala sesuatu yang tersurat sebelumnya. Dan kita sudah mengumpulkan semua data dan berkas yang kita perlukan untuk menghadap Wakil Rakyat nantinya”.

Ditempat yang berbeda, Pendrian Ulung Shakti selaku sekretaris PPPTM Serelo membenarkan bahwa pada hari Kamis nanti kita akan melakukan aksi damai ke Kantor Bupati dan Gedung DPR. Bahkan pihak PPPTM sudah melayangkan surat ke instansi terkait.

“Guna memenuhi ketentuan pasal 10 Undang-undang nomor 9 tahun 1998 tentang penyampaian pendapat dimuka umum, maka kita sudah melayangkan surat pemberitahuan ke Polres, Bupati, Ketua DPRD dan Dinas Perdagangan, punkas Ulung”.

PTM Serelo memang menjadi salah satu pasar yang menjadi pusat transaksi jual beli tradisional masyarakat Lahat, terutama untuk berbelanja sembako dan kebutuhan lainnya.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 14-Agustus-2020 - 23:50

ALDO, TULANG BELULANG MARBOT MASJID GUNUNG KERTO

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Jumat, 14-Agustus-2020 - 19:14

DESA GEDUNG AGUNG BANGUN TK PAUD BUNGA BANGSA

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

LAHAT - Jumat, 14-Agustus-2020 - 11:45

BURUH LAHAT TOLAK OMNIBUS LAW

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Kamis, 13-Agustus-2020 - 21:33

M.FATIH PENDERITA LUMPUH BERHARAP DERMAWAN

selengkapnya..

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater