Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

“Anak Kolong” Audiensi bersama Kapolres, KBPP Polri Resort Lahat Vakum

Selasa, 7-Juli-2020, 20:10


LAHAT – Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) merupakan organisasi yang mempunyai hubungan kesejarahan dengan POLRI dan dibawah Ketua Pembinaan Harian langsung oleh Bapak Kapolres Lahat untuk tingkat Resort Lahat.

KBPP POLRI / KBPPP sebagai Pengemban Misi Bareskrim Polri dan Binmas Polri dalam rangka ikut mensukseskan Grand Strategy POLRI untuk membangun kemitraan (Partnership Building), dan Pencitraan POLRI.

Saat ini organisasi KBPPP Resort Lahat mengalami kevakuman organisasi dikarenakan kepengurusan yang lama sudah berakhir masa kepengurusannya tahun 2019, namun kepengurusan yang baru belum terbentuk, dijelaskan Sanderson Syafe’i, ST. SH  selaku anak purnawirawan polri, saat  menggelar audensi bersama Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK MH CLA, Selasa (07/07/2020).

Sanderson yang juga Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lahat Raya,  dalam kesempatan itu mengatakan, kedatangannya ke Mapolres Lahat merupakan ajang silahturahmi sebagai “anak kolong” (purnawirawan), serta meningkatkan rasa kekeluargaan maupun sinergitas dengan Polres Lahat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 74. “Intinya, selaku anak kolong  siap bersinergi dan mendukung program program Polri khususnya Resort Lahat. Siap bekerjasama dalam penanganan kamtibmas di wilayah Lahat,” katanya.

Ia berterimakasih kepada Kapolres Lahat telah merespon dan mendukung untuk menghidupkan marwah  organisasi KBPP Polri Resort Lahat. “Mudah mudahan sinergitas antara kepengurusan KBPP Polri yang akan dibentuk dan Polres Lahat semakin kuat siapapun ketua terpilih nantinya,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK MH CLA mengatakan, dirinya menyambut positif kedatangan anak purnawirawan polri yang ingin menghidupkan kembali organisasi KBPP Polri Resort Lahat. “Siap mendukung kegiatan KBPP Polri dalam halnya Kamtibmas,” terangnya. Ia menambahkan, KBPP Polri merupakan elemen masyarakat yang harus diperhatikan dan perjuangkan guna mengangakat harkat dan martabat polri. “Kita harapkan dengan adanya KBPP Polri Resor Lahat bisa memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, salah seorang anak purnawirawan, Indra mengungkapkan menyambut baik rencana pendataan putra putri dan penyusunan struktur organisasi serta menyambung kembali tali silaturahmi sesama anak kolong yang segera dibentuk oleh bapak kapolres lahat, ujarnya.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 14-Agustus-2020 - 23:50

ALDO, TULANG BELULANG MARBOT MASJID GUNUNG KERTO

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Jumat, 14-Agustus-2020 - 19:14

DESA GEDUNG AGUNG BANGUN TK PAUD BUNGA BANGSA

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Jumat, 14-Agustus-2020 - 11:45

BURUH LAHAT TOLAK OMNIBUS LAW

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

KIKIM TIMUR - Kamis, 13-Agustus-2020 - 21:33

M.FATIH PENDERITA LUMPUH BERHARAP DERMAWAN

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater