KEPALA PUSKESMAS PERANGAI KUNJUNGI KETUA DPP FMPL KABUPATEN LAHAT

Selasa, 7-Juli-2020, 18:24


TANJUNG BERINGIN
Usai berkunjung ke destinasi Wisata Gua batu kelambit Kepala Puskesmas Perangai Anwar Musadad,S,km.M.S,i temui ketua Dewan Pengurus Pusat Forum Masyarakat Peduli Lingkungan (DPP-FMPL) dikediaman pribadinya di Jl.Perum Sawit Tanjung Beringin kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat. Selasa (07-07-2020)

Pantauan awak media Kepala Puskesmas Perangai Anwar Musadad mengatakan kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi antara kita sebagai umat beragama, menurutnya silaturahmi bisa memanjangkan umur dan memudahkan Rizki. Apa lagi Bapak Miguansyah ini adalah teman akrab saya di beberapa organisasi keislaman”cetusnya.

Saya sudah terbiasa belusukan ke masyarakat, terlebih saya mau turun langsung melihat kesehatan masyarakat disini seperti apa,ini tanggung jawab kita bersama”tambahnya.

Seperti diketahui Anwar Musadad adalah kepala Puskesmas Perangai Desa Perangai kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat , beliau terkenal dengan sosok yang disiplin tinggi dan merupakan mantan kepala Puskesmas Merapi beberapa bulan lalu.

Bersamaan ketua DPP FMPL Kabupaten Lahat Miguansyah mengatakan terimakasih atas kunjungan kakanda Anwar, semoga beliau diberi kesehatan selalu dipermudah dalam kerjanya sebagai kepala Puskesmas”bebernya.

Saya dengan beliau seperti adik kakak,saya banyak dapat ilmu agama dari beliau, beliau bukan sekedar kepala Puskesmas tapi beliau juga merupakan pejuang Islam saat ini yang hakiki”cetusnya tersenyum.

(MGS)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater