Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

DINAS SOSIAL LAHAT BERI BANTUAN KORBAN KEBAKARAN DATAR BALAM

Selasa, 7-Juli-2020, 16:17


DATAR BALAM – Bertempat di desa datar balam kecamatan mulak ulu Selasa 07/07/2020, Kepala dinas sosial yang di wakili oleh bapak Soni Marta kepala Bidang Banjamsos kabupaten Lahat. Menyerahkan bantuan darurat kepada Urpinsi korban kebakaran rumah. Selasa (07/07/2020).

Penyerahan bantuan langsung di serahkan kepada korban kebakaran. Turut hadir camat mulak ulu, kepala desa datar balam juga keluarga korban. Urpinsi ketika mendapat bantuan mengatakan, terima kasih atas bantuan dari unsur pemerintahan. Ini sangat kami butuhkan dan sangat membantu kehidupan saya dan keluarga, ungkapnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Icun sapaan kepala desa datar balam. Saya atas nama Pemerintah desa dan segenap masyarakat desa datar balam tentu menguncapkan terima kasih dan penghargaan. Kepada unsur forkopimda pemerintah kabupaten lahat lahat. Khususnya Dinas sosial melalui bapak Soni Marta MM kabid banjamsos, atas kesigapannya. Aksi cepat turun ke lapangan. Untuk membantu warga saya Bapak Urpin korban musibah kebakaran rumah.Berupa makanan ringan, mei instan, pakaian, selimut dll. Yang terjadi selasa 06/07/2020 jam 13.00 wib kenarin. Masih kata Icun, rasa terimah kasih tentu kami sampaikan juga kepada camat mulak ulu.

Camat Mulak Ulu, Elsye Hartuti S.sP.MM yang turut hadir dalam penyerahan bantuan dari dinas sosial.

Sementara itu, Soni Marta kabid banjamsos dinas sosial. Ketika di konfirmasi via tekpon mengatakan. Kepada korban diminta untuk bersabar dalam menghadapi musibah ini. Kita memberikan bantuan darurat berupa makanan ringan berupa mei instant, pakaian, selimut dan lain-lain. Ini merupakan bentuk perhatian dari kabupaten lahat. Kepada saudara kita urpin.

Di sela penyampaian soni mengatakan kedepan masyarakat kita untuk lebih hati sebelum meninggalkan rumah. Jangan karena kelalaian kita akhirnya timbul musibah. Dalan arti kedepan untuk lebih teliti dan waspada.

Lebih lanjut di sampaikan juga oleh camat mulak ulu Elsye Hartuti MM. Ketika di konfirmasi via Washaps beliau membenarkan adanya penyerahan bantuan dari dinas sosial yang di ketuai oleh pak Soni Marta MM. kepada Urpin korban musibah kebakaran desa datar balam. Berupa bantuan darurat; makanan ringan, pakaian; selimut dlk. Di harapkan bantuan ini untuk di mampaatkan sebaik mungkin. Mudah-mudahan dapat meringankan beban psikologis pak urpin dan keluarganya. Ungkap Elsye.

(CAPLIN).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 14-Agustus-2020 - 23:50

ALDO, TULANG BELULANG MARBOT MASJID GUNUNG KERTO

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Jumat, 14-Agustus-2020 - 19:14

DESA GEDUNG AGUNG BANGUN TK PAUD BUNGA BANGSA

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Jumat, 14-Agustus-2020 - 11:45

BURUH LAHAT TOLAK OMNIBUS LAW

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

KIKIM TIMUR - Kamis, 13-Agustus-2020 - 21:33

M.FATIH PENDERITA LUMPUH BERHARAP DERMAWAN

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater