Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah Gelar Do’a Bersama di Lima Masjid dalam Kota Lahat

Selasa, 7-Juli-2020, 14:48


Lahatonline.com, Lahat – Kapolres Lahat AKBP Irwansyah S.I.K,. MH,. CLA pada hari ini mengadakan giat doa bersama untuk keselamatan masyarakat sumsel dalam menghadapi pandemi covid 19, bencana karhutla dan pilkada serentak tahun 2020, Selasa (07/07/20).

Kapolres lahat AKBP Irwansyah SIK.MH.CLA yang di dampingi oleh waka polres lahat Kompol Budi Santoso Ssos dan kasat bimas polres lahat AKP Herdi Fahrudin SE melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan zikir bersama dan doa untuk keselamatan masyarakat sumatera selatan dalam menghadapi pandemi covid 19 dan karhutla serta pilkada serentak untuk daerah kab yang melaksanakanya.

Hadir dalam giat tersebut Kasdim 0405 lahat mayor inf Agus Salim , pemda lahat yabg diwakilkan oleh kasat pol pp dan kabag kesra, serta masyarakat jemaah masjid almuhajirin blok c lahat.

Acara di awali dengan sholat dzuhur berjamaah yang di pimpin oleh ketua masjid dilanjutkan dengan zikir dan ditutup dengan doa.

Setelah acara sholat, zikir dan doa, sebagai acara tambahan berupa sambutan kapolres lahat yang intinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir. Dalam kesempatan ini kapolres menjelaskan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan program bapak kapolda sumsel Irjen pol prof.Dr. Eko Indra Heri S. MMuntuk keselamatan masyarakat sumsel.

Untuk kita ketahui bersama dampak dari pandemi covid 19 saat ini sangat luar biasa kepada masyarakat dan sampai sekarang belum di temukan faksin yang bisa mencegah penularan cocid 19 serta pada saai ini kita sudah memasuki musim kemarau yang mana wilayah sumsel masuk dalam kategori rawan karhutla berupa pembakaran hutan baik hutan gambut maupun hutan produktif yang di buka masyarakat untuk di jadikan ladan perkebunan.

Polres lahat dalam pelaksanaan doa bersama melaksanakan di 5 masjid yang ada di kota lahat yang di hadiri okeh seluruh PJU polres lahat diantaranya :
-masjid muhajirin blok c kelurahan bandar jaya lahat.
-masjid nurrohman lembayung lahat.
-masjid aliklas bandar agung lahat.
-masjid jami pasar lama lahat dan
-masjid alfatah pondok pesantren pasar lama lahat.

Kspolres lahat mengharapkan dengan adanya doa bersama ini dikab. Lahat terhindar dari segala bencana dan masyarakat bisa hidup dengan tenang, aman dan nyaman, selesai acara kapolres lahat dan PJU polres lahat yg lainya mengajak makan bersama jamaah masjid.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 14-Agustus-2020 - 23:50

ALDO, TULANG BELULANG MARBOT MASJID GUNUNG KERTO

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Jumat, 14-Agustus-2020 - 19:14

DESA GEDUNG AGUNG BANGUN TK PAUD BUNGA BANGSA

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

LAHAT - Jumat, 14-Agustus-2020 - 11:45

BURUH LAHAT TOLAK OMNIBUS LAW

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Kamis, 13-Agustus-2020 - 21:33

M.FATIH PENDERITA LUMPUH BERHARAP DERMAWAN

selengkapnya..

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater