Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Tim PKK kecamatan Kikim Selatan Sambangi Kusnita Penderita Leukimia

Senin, 6-Juli-2020, 20:26


LAHATONLINE,Pulau Beringin- Salah Satu Warga Desa Pulau beringin Kecamatan Kikim selatan Kusnita (30) yang mengalami Sakit Leukimia Beliau anak bungsu dari 4 saudara, hidup dalam keterbatasan.

Kusnita anak orang yang tak berkecukupan, bapaknya sudah meninggal ibu nya janda, dan bekerja sebagai buruh harian di kebun orang dan berpenghasilan minim

Selama pengobatan hanya mengandalkan Kakak kandungnya yang bekerja sebagai buruh tani juga dan menjadi tulang punggung keluarga.

Untuk itu Ketua Tim PKK kecamatan Kikim Selatan Bersama rombangan ibu Kepala Desa menjenguk sodari Kusnita dan meberikan bantuan berupa sembako dan keperluan lainya guna meringankan beban serta memberi semangat pada beliau.

Ketua Tim PKK kecamatan Kikim Selatan Nuryuliati,SP mengatakan kedatangan rombongan PKK kecamatan guna memastikan adanya salah satu masyarakat desa pulau beringin yang terkena Sakit parah dan sangat perlu bantuan, untuk itu selaku tim ketua kecamatan Kikim Selatan Bersama rombongan mengunjungi sodari Kusnita yang sakit Leukimia yang hampir satu tahun ini keluar masuk rumah sakit dan sangat perlu bantuan biaya pengobatan.

” setelah Kami lihat alhamdulilah Kusnita sekarang ini yang hanya berbaring sakit sekarang sudah bisa duduk dan bercengkrama kepada kami, dan kami berdoa Kusnita semoga lekas sembuh dan semangat dalam menghadapi cobaan sakit yang diderita selama ini” pangkasnya.

Sementara itu Udinsah selaku bagian dari pihak kelurga mengatakan mengucapkan terima kasih atas perhatian Ibuk camat Kikim selatan Bersama ibu ibu kepala desa kecamatan selatan yang telah menyempatkan menjenguk dan memberikan bantuan.

” Kami sangat berterima kasih karna selama Kusnita sakit baru ini pemerintah sangat perhatian dan peduli atas sakitnya adik kami dan memberi semangat kepada adik kami yang sedang sakit, selama ini kami hampir sudah putus asa karna Kusnita selama ini sudah sering keluar masuk rumah sakit dengan dana seadanya, ini pun karna terbentur dana terpaksa Kusnita kita bahwa kerumah untuk berobat secara tradisonal” pangkasnya.

Selain itu kami mengucapkan kepada masyarakat pulau beringin telah membantu kami bahu membahu mengumpulkan dana untuk keperluan berobat kusnita. (April/ MG3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Kamis, 25-Februari-2021 - 11:28

PERWIRA POLRES LAHAT DITEST URINE

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG TEBAT - Rabu, 24-Februari-2021 - 16:30

AIR DINGIN BARU DI BINWAS CAMAT TANJUNG TEBAT

selengkapnya..

TANJUNG TEBAT - Rabu, 24-Februari-2021 - 16:27

CAMAT TANJUNG TEBAT BINWAS DI DESA PADANG PERIGI

selengkapnya..

TANJUNG TEBAT - Selasa, 23-Februari-2021 - 16:21

TANJUNG KURUNG ULU DI BINWAS TRIPIKA TANJUNG TEBAT

selengkapnya..

TANJUNG TEBAT - Selasa, 23-Februari-2021 - 16:16

TRIPIKA TANJUNG TEBAT GELAR BINWAS DI TANJUNG BARU

selengkapnya..

LAHAT - Senin, 22-Februari-2021 - 23:58

PAGAR AGUNG, KELURAHAN LAYAK ANAK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater