Tim Tripika, Hadiri Penyaluran BLT-DD Tahap 3 Desa Sinjar Bulan

Senin, 6-Juli-2020, 17:58


SINJAR BULAN – Bertempat di kantor Desa Sinjar Bulan Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat (Sumsel), Pemerintah Desa kembali menyalurkan bantuan langsung tunai BLT-DD secara simbolis, Senin, (06/07/20)

Penyerahan secara simbolis bantuan langsung tunai BLT Dana Desa yang dihadiri Tim Trifika, Camat Gumay Ulu Tarmidi S.Sos MM Kapolsek Pulau Pinang yang diwakili Kanit Bimas Aiptu Purnain, Babinkamtibmas Bripka Data dan Brigpol Dedi Bakri, Babinsa Serma Hajar Aswat, BPD dan Perangkat Desa.

Kepala Desa (Kades) Nanik Diarti S.Pdi mengatakan, untuk bantuan langsung tunai BLT-DD tahap ketiga ada 54 KK penerima bantuan tersebut.

Penerima BLT-DD tidak masuk dalam program PKH, BPNT, Serta bantuan BST. Penerima BLT tunai masing-masing mendapatkan 600 ribu. Penerima BLT-DD sudah diverifikasi oleh Tim Relawan Covid-19, Kadus, BPD Dan perangkat desa serta hasil dari Musyawarah bersama.

Sementara itu Camat Gumay Ulu juga menyampaikan, bagi masyarakat yang dapat BLT-DD agar benar-benar memperuntukan bantuan itu untuk keperluan sehari-hari ditengah pandemi virus Corona.

Lebih lanjut Tarmidi menjelaskan bahwa bantuan langsung tunai BLT-DD bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat miskin akibat Covid-19 banyak perekonomian warga tidak stabil.

Tarmidi, S.Sos MM dalam sambutannya menghimbau masyarakat agar tetap mentaati protap atau protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari wabah tersebut”, Pungkasnya

Editor Tahrim

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater