Kepala Desa Muara Temiang Bagikan BLT Dana Desa tahun 2020 Tahap II

Senin, 6-Juli-2020, 11:24


Lahatonline.com, Muara Temiang – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) sebanyak 55 KK Desa Muara Temiang tahap II berjalan lancar dan tepat sasaran.

Hal tersebut terlihat ketika awak media secara langsung menyaksikan pembagian BLT DD di kantor Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, acara di hadiri langsung Camat Merapi Barat Sumarno, SE MSI didampingi Kasubag, Babinsa, Anggota BPD Desa Muara Temiang. Senin ( 6/7/20 ).

Kepala Desa Muara Temiang Sefta Harianto S Kom dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang kepada Camat Merapi Barat di Desa nya, selanjut nya dirinya mengatakan bahwa penyaluran BLT DD tahap II ini diterima sebesar RP 600.000 per kk sebanyak 55 kk selama 3 bulan.

“Alhamdulilah BLT DD tahap II berjalan lancar dimana sebanyak 55 KK yang terdampak Covid 19 sudah menerima hak nya, “Ucap Sefta.

Selain itu Kades Muara Temiang mengatakan bahwa untuk penyaluran BLT DD tahap III secepat nya akan di bagikan.

” Insya Allah untuk penyaluran BLT DD tahap III akan disalurkan paling lambat pertengahan bulan inilah (bulan 7, red), “Jelas Kades.

Sementara itu Camat Merapi Barat Sumarno SE MSI mengucapkan apresiasi setinggi tinggi nya kepada Kades Muara Temiang yang sudah menjalankan amanah dengan baik dan tepat sasaran.

” Semoga dana BLT DD tersebut bermanfaat bagi yang menerima dan saya pesanka supaya dapat digunakan dengan sebaik baik nya, “Kata Sumarno.

Pada kesempatan ini, sambung Camat Merapi Barat Sumarno SE MSI, saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terkait Pandemi covid 19, ikuti selalu protokol kesehatan dengan cara selalu makai masker, cuci tangan makai sabun dan sebagainya.

Semoga kita di jauhkan dari wabah virus ini sehingga lahat terus Bercahaya, amiin “Ungkap Sumarno

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater