Wisata Bukit Besak Di Buka, Ini Himbauan Camat Merapi Selatan, Polsek Dan Danramil Merapi

Jumat, 3-Juli-2020, 12:41


LahatOnline.com, Tanjung Beringin – Dengan di buka Kembali Wisata Pendakian Bukit Besak Desa Tanjung Beringin Kecamatan Merapi Selatan serta diadakan sedekah tolak balak oleh pemerintah Drsa Tanjung Beringin. Camat Merapi Selatan Heri Yulianto S.Sos.MM mengajak serta menghimbau kepada para pendaki untuk selalu menjaga kebersihan Bukit.

” Iya, Alhamdulillah Wisata Bukit Besak telah dibuka, Namun Kami Berpesan kepada para Wisatawan untuk menjaga Kebersihan Bukit dan tidak meninggalkan sampah diatas bukit serta membawa pulang kembali sampah tersebut ” Himbau Camat.

Kemudian, Karena memasuki musim kemarau, Camat Merapi Selatan Menegaskan agar para oendaki Bukit Besak untuk tidak bermain Api diatas Bukit.

” Tolong jangan bermain api diatas Bukit, ini Demi terjaganya Hutan disekitar Bukit, Apa Lagi sekarang sudah memasuki Musim Kemarau ” Pesannya.

Senada apa yang dikatakan Camat Merapi Selatan, IPTU Samsuardi Kapolsek Merapi juga mengajak dan berpesan kepada para pendaki Bukit Besak untuk tidak menyalakan api diatas Bukit Besak.

” Benar apa yang dikatakan Camat Merapi Selatan, Kami Polsek Merapi juga menghimbau agar para wisatawan Bukit Besak untum tidak mengadakan pembakaran Api diatas Bukit, Untuk menghindari terjadinya kebakaran Hutan di Sekitar Bukit Besak ” Tegas Kapolsek Merapi.

Sementara itu, Danramil Merapi juga mengajak kepada seluruh wisatawan untuk menjaga ketertiban serta tidak merusak lingkungan sekitar.

” Mari kita ciptakan keamanan dan Ketertiban Bersama ” Ucapnya Singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater