Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

KEBAN JAYA SALURKAN BLT TAHAP II

Kamis, 2-Juli-2020, 19:06


LAHATONLINE,KEBAN JAYA-Camat Kikim Selatan Pukatul Hadi SP Msi melakukan pendampingan sekaligus monitoring terhadap penyerahan bantuan lansung tunai dana desa (BLT DD) di Desa Keban Jaya Kecamatan Kikim Selatan Kegiatan penyerahan ini berlansung di Kantor Desa Keban Jaya

Pemerintah Desa (Pemdes) keban jaya telah menetapkan 15 keluarga penerima manfaat (KPM) yang menerima BLT DD pada tahap ke II.

Penyaluran bantuan ini disaksikan Camat Kikim Selatan agar tepat sasaran. Karena sebelumnya telah dilakukan verifikasi dari tim kecamatan sehingga tidak terjadinya data penerima ganda. Kemudian warga yang menerima benar-benar memenuhi kriteria.

Dalam kesempatan tersebut Camat Kikim Selatan Pukatul Hadi SP Msi mengatakan, ada beberapa poin penting bagi masyarakat terutama terkait pemahaman tentang tatanan kehidupan baru atau New Normal.

“Kita akan terus melakukan monitoring terhadap 13 desa dalam penyaluran BLT DD sekaligus melakukan pendampingan sehingga dapat bersosialisasi kepada masyarakat lansung dalam memberikan pemahaman bagi masyarakat supaya selalu menerapkan protokol kesehatan didalam menghadapi pola kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya, Kamis, (3/7)

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi terhadap Pemdes yang ada di Kecamatan Kikim selatan karena telah melaksanakan seluruh proses pengajuan hingga pencairan BLT DD dapat segera diserahkan kepada penerima baik itu dari tahap I bulan lalu hingga sekarang.

“Untuk tahap II penyaluran BLT DD ini kita masih belum mengetahui presentase penyaluran yang telah dilakukan oleh setiap Pemdes. Karena masih belum ada laporan dari setiap desa,”ujarnya (April/Mg3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAGAR GUNUNG - Selasa, 22-September-2020 - 12:57

Marles Lantik Pjs Kades Tanjung Agung

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Senin, 21-September-2020 - 19:58

Sah Jadi Camat, Marles Siap Jadikan Pagun Bercahaya

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 20-September-2020 - 11:11

SPENSAMU TERAPKAN DARING & LURING COVID 19

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 19-September-2020 - 10:17

Ayo gunakan aplilasi KOJEK LAHAT

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater