BUPATI DUKUNG PROGRAM TERBARU SAT POL PP, LINMAS & DAMKAR LAHAT

Menuju lahat lebih bercahaya

Kamis, 2-Juli-2020, 14:40


LAHAT – Eksistensi Satuan Polisi Pamong Praja, Linmas dan Damkar Lahat Mulai dapat di perhitungkan di kabupaten Lahat, pasalnya banya kegiatan – kegiatan yang di lakukan satuan ini memberikan Dampak Positif bagi Kabupaten Lahat yang kita cintai , Kamis ( 2/6 ).


Semua ini dilakukan untuk memberikan Kepuasan bagi masyarakat karena pol pp ,linmas dan damkar lahat merupakan mitra sekaligus Lahir dari masyarakat sehingga sinergi antara masyarakat dan pol pp, linmas serta damkar lebih mulai di rasakan oleh msyarakat semenjak Kepemimpinan Pauzan Khoiri,AP,MM dan Sekertaris Yulianto,SE,MM. Hal ini pun di sambut baik oleh pemerintahan daerah lahat yang mensuport kegiatan – kegiatan yang di buat oleh satuan Pol PP, Linmas dan damkar Lahat.


Hari ini pun kembali menyetuskan ide – ide yang luar biasa , satuan polisi pamong praja, Linmas dan Damkar Lahat mengadakan Kegiatan Musyawarah Tindak Lanjut dari Perintah Bapak Bupati Cek Ujang,SH beberapa waktu yang yang lalu. Dalam pertemuan ini langsung di hadiri Sekda Lahat bapak H. Januarsah ,SH ,MM.

Dalam pembukaan musyawarah Tersebut Cik Ujang,SH selaku Bupati Lahat melalui H. Januarsah,SH,MM selaku Sekda Lahat menuturkan “ Mari kita kembali memperkuat barisan untuk mengukir Tinta mas lagi agar lahat semakin bercahaya dengan Bebagai kegiatan yang baik seperti ini. Kami selaku pemerintahan lahat menyambut baik atas trobosan yang di canangkan oleh satuan pol pp, linmas , dan Damkar Lahat tentang Pembentukan Satuan Tugas Pol PP dari Tingkat desa Hingga Kecamatan karena dengan sistem satu jalur Dan memiliki Anggota ditiap desa pol pp lebih dapat obtimal melaksanakan semua kegiatannya dalam hal ini menegakan peraturan daerah , perlindungan Masyarakat dan berbagai fungsi lainnya .

Tambah januarsah “apa lagi sistem yang lebih baik memudahkan kita mengecek dan menindak pelanggar yang tidak dapat langsung diketahui dari satuan pol pp kabupaten lahat karena begitu banyaknya Desa dan kecamatan di kabupaten lahat di tambah kita akan lebih lelusan dalam pemberantasan Minuman keras yang semakin meresakan akhir – Akhir ini “.

Kasat pol pp ,linmas dan damkar lahat pauzan khoiri ,AP,MM langsung menjawab saat wartawan lahat online bertanya tentang tanggapannya pasca kegiatan tersebut menerangkan “ saya mewakili satuan polisi pamong praja, Linmas dan damkar lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Lahat terutama Bapak cek ujang,SH selaku bupati lahat yang terus memberikan suport baik moril dan matriel agar semua satuan dapat lebih obtimal melaksanakn tugas , kami pun akan memberikan yang terbaik bagi kabupaten lahat agar lahat lebih bercahaya lagi “.(Medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater