Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

BUPATI DUKUNG PROGRAM TERBARU SAT POL PP, LINMAS & DAMKAR LAHAT

Menuju lahat lebih bercahaya

Kamis, 2-Juli-2020, 14:40


LAHAT – Eksistensi Satuan Polisi Pamong Praja, Linmas dan Damkar Lahat Mulai dapat di perhitungkan di kabupaten Lahat, pasalnya banya kegiatan – kegiatan yang di lakukan satuan ini memberikan Dampak Positif bagi Kabupaten Lahat yang kita cintai , Kamis ( 2/6 ).


Semua ini dilakukan untuk memberikan Kepuasan bagi masyarakat karena pol pp ,linmas dan damkar lahat merupakan mitra sekaligus Lahir dari masyarakat sehingga sinergi antara masyarakat dan pol pp, linmas serta damkar lebih mulai di rasakan oleh msyarakat semenjak Kepemimpinan Pauzan Khoiri,AP,MM dan Sekertaris Yulianto,SE,MM. Hal ini pun di sambut baik oleh pemerintahan daerah lahat yang mensuport kegiatan – kegiatan yang di buat oleh satuan Pol PP, Linmas dan damkar Lahat.


Hari ini pun kembali menyetuskan ide – ide yang luar biasa , satuan polisi pamong praja, Linmas dan Damkar Lahat mengadakan Kegiatan Musyawarah Tindak Lanjut dari Perintah Bapak Bupati Cek Ujang,SH beberapa waktu yang yang lalu. Dalam pertemuan ini langsung di hadiri Sekda Lahat bapak H. Januarsah ,SH ,MM.

Dalam pembukaan musyawarah Tersebut Cik Ujang,SH selaku Bupati Lahat melalui H. Januarsah,SH,MM selaku Sekda Lahat menuturkan “ Mari kita kembali memperkuat barisan untuk mengukir Tinta mas lagi agar lahat semakin bercahaya dengan Bebagai kegiatan yang baik seperti ini. Kami selaku pemerintahan lahat menyambut baik atas trobosan yang di canangkan oleh satuan pol pp, linmas , dan Damkar Lahat tentang Pembentukan Satuan Tugas Pol PP dari Tingkat desa Hingga Kecamatan karena dengan sistem satu jalur Dan memiliki Anggota ditiap desa pol pp lebih dapat obtimal melaksanakan semua kegiatannya dalam hal ini menegakan peraturan daerah , perlindungan Masyarakat dan berbagai fungsi lainnya .

Tambah januarsah “apa lagi sistem yang lebih baik memudahkan kita mengecek dan menindak pelanggar yang tidak dapat langsung diketahui dari satuan pol pp kabupaten lahat karena begitu banyaknya Desa dan kecamatan di kabupaten lahat di tambah kita akan lebih lelusan dalam pemberantasan Minuman keras yang semakin meresakan akhir – Akhir ini “.

Kasat pol pp ,linmas dan damkar lahat pauzan khoiri ,AP,MM langsung menjawab saat wartawan lahat online bertanya tentang tanggapannya pasca kegiatan tersebut menerangkan “ saya mewakili satuan polisi pamong praja, Linmas dan damkar lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Lahat terutama Bapak cek ujang,SH selaku bupati lahat yang terus memberikan suport baik moril dan matriel agar semua satuan dapat lebih obtimal melaksanakn tugas , kami pun akan memberikan yang terbaik bagi kabupaten lahat agar lahat lebih bercahaya lagi “.(Medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PULAU PINANG - Jumat, 18-September-2020 - 19:12

Desa Jati Bagikan BLT Dana Desa Tahap V dan VI

selengkapnya..

PULAU PINANG - Jumat, 18-September-2020 - 19:12

Lubuk Sepang Bagikan BLT Dana Desa Tahap Akhir

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

MULAK SEBINGKAI - Jumat, 18-September-2020 - 17:47

Camat Mulak Sebingkai Lantik Pegawai Eslon IV

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

MULAK SEBINGKAI - Jumat, 18-September-2020 - 17:29

Desa Talang Berangin Lakukan Titik Nol

selengkapnya..

MULAK SEBINGKAI - Jumat, 18-September-2020 - 16:49

Pemdes Talang Berangin, Bagikan BLT-DD & 1000 Masker

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI SELATAN - Jumat, 18-September-2020 - 16:03

PT Energi Era Mandiri Buka Jalan Kebun Warga Terbis

selengkapnya..

LAHAT - Kamis, 17-September-2020 - 20:42

PASIEN COVID-19 DI LAHAT TERUS MELONJAK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater